Marhaban Ya Ramadhan
HONDA

Dengan Penuh Semangat, Ribuan Bikers Honda Bersatu dalam HBD Regional 3 Pulau

Dengan Penuh Semangat, Ribuan Bikers Honda Bersatu dalam HBD Regional 3 Pulau

Ribuan bikers Honda bersatu dalam HBD Regional 3 Pulau dengan penuh semangat.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Sebanyak 9.500 bikers Honda dari berbagai komunitas dan pecinta sepeda motor Honda bergembira bersama dalam acara Honda Bikers Day (HBD) regional yang berlangsung di tiga pulau, yaitu Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Para bikers ini dengan penuh semangat bersiap untuk kembali merajut hubungan yang erat dengan puluhan ribu penggemar sepeda motor Honda lainnya di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, untuk merayakan HBD Nasional yang akan diadakan pada tanggal 28 Oktober 2023.

HBD Regional 2023 telah sukses digelar dengan meriah, melibatkan bikers Honda dan sesama penggemar sepeda motor Honda dari berbagai daerah.

HBD Regional pertama tahun 2023 telah berhasil diadakan di PKOR Way Halim, Lampung, pada tanggal 23 September 2023, dan berhasil menyatukan 5.000 bikers dari wilayah Sumatera.

BACA JUGA:Teknisi Indonesia dari Honda Meraih Prestasi Internasional di Kontes Teknisi Terbaik

Kemeriahan HBD Regional kemudian berlanjut di Pulau Kalimantan, di mana 2.500 bikers berkumpul untuk merayakan kebersamaan di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, pada tanggal 30 September 2023. HBD Regional juga ditutup dengan gemerlap di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara pada tanggal 7 Oktober 2023, yang dikenal dengan kekompakan dan kebersamaan 2.000 bikers dari wilayah Sulawesi.

Berbagai aktivitas menarik seperti games ala bikers, kegiatan sosial, parade bikers, dan ikrar Honda Bikers telah disambut dengan antusias oleh semua penggemar sepeda motor Honda yang hadir.

Setelah serangkaian acara HBD Regional, puluhan ribu bikers Honda akan merayakan satu dekade HBD Nasional pada tanggal 28 Oktober 2023, yang dimulai sejak tanggal 12 Agustus 2023 di Malang, Jawa Timur.

BACA JUGA:Honda Vario 160 Dilengkapi Penyimpanan Bahan Bakar yang Lebih Luas dengan Tangki 5,5 Liter

Para penggemar sepeda motor Honda ini telah mendaftarkan diri mereka melalui microsite HBD.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning & Analysis Division di AHM, menyatakan bahwa HBD Regional menjadi platform bagi bikers dari berbagai wilayah untuk saling mengenal dan mempererat persaudaraan sesama penggemar sepeda motor Honda di Indonesia.

Kebersamaan dan semangat ini juga akan semakin terasa dalam perayaan HBD Nasional yang akan disajikan secara istimewa bagi para bikers Honda.

"Kami berharap keanekaragaman dan persatuan di antara bikers dapat menjadi perekat kuat dalam hubungan silaturahmi para penggemar sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Kami mengundang para bikers untuk merayakan HBD Nasional setelah terhenti selama 3 tahun akibat pandemi," ujar Andy.

BACA JUGA:Honda PCX 160 Tampilan Semakin Mewah dan Elegan, Menggoda Hati Para Penggemar Skutik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: