HONDA

Warna-warna Pembawa Sial Bagi Zodiak Ini, Sebaiknya Dihindari

Warna-warna Pembawa Sial Bagi Zodiak Ini, Sebaiknya Dihindari

Sebaiknya dihindari, warna-warna pembawa sial bagi zodiak ini.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Penggunaan warna di kehidupan sehari-hari, sebagian besar ditekankan oleh ilmu astrologi pun demikian pada ilmu astrologi seperti zodiak.

Dimana penggunaan warna tertentu diyakini dapat memberikan pengaruh pada kehidupan pemilik zodiaknya, baik itu pengaruh positif ataupun negatif.

Hal ini dipercaya bahwa warna dapat membawa keberuntungan dan dipercaya dapat mengundang energi yang positif.

Sedangkan penggunaan warna yang dipercaya membawa kesialan serta pengaruh buruk bagi yang mengenakannya, sebaiknya warna tersebut dihindari dalam kesehariannya.

BACA JUGA:Dikaruniai Kecantikan yang Memukau, Inilah Para Pemilik Zodiak yang Terlihat Paling Menawan

Dikutip dari berbagai sumber, beberapa sentuhan warna pembawa sial bagi zodiak yang perlu dihindari adalah sebagai berikut:

1. Aries, hindari warna hitam

Zodiak ini dilambangkan dengan domba jantan, ia lebih banyak dipengaruhi oleh elemen api. Menurut ilmu astrologi, mereka memiliki warna keberuntungan merah yang melambangkan mempunyai ambisi yang besar.

Mereka yang lahir di zodiak ini sebaiknya menghindari warna hitam, karena hal tersebut dianggap dapat membelenggu kepekaan serta pikiran yang lebih luas.

BACA JUGA:Paling Setia dan Anti Selingkuh, 3 Zodiak Ini Sangat Cocok Dijadikan Pasangan Hidup

2. Taurus, hindari warna ungu tua

Orang yang lahir di zodiak ini, sebaiknya menghindari penggunaan warna merah, karena hal ini diyakini dapat menonjolkan sifat mereka yang keras kepala.

Selain itu, sebaiknya hindari juga penggunaan warna ungu ataupun ungu terong, karena dapat membawa kesialan bagi mereka.

Baiknya mereka yang lahir di zodiak ini memakai warna putih dan merah muda yang lembut, karena warna-warna ini bermanfaat dalam meredam sifat temperamen yang mereka miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: