HONDA

Penasaran dan Tetap Ingin Menempel, Kucing Sering Ngintil Pemilik ke Kamar Mandi

Penasaran dan Tetap Ingin Menempel, Kucing Sering Ngintil Pemilik ke Kamar Mandi

Penasaran dan Tetap Ingin Menempel, Kucing Sering Ngintil Pemilik ke Kamar Mandi--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Siapa disini yang punya kucing selalu ngintil atau mengikuti kamu sampai kekamar mandi? Setelah diteliti dan diamati tahu ternyata ada beberapa alasan menggemaskan yang membuat kucing melakukan hal ini. 

Alasan yang pertama, karena rasa penasaran. Kucing merupakan hewan yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

BACA JUGA:Ingin Memiliki Kucing Liar, Kamu Bisa Ikuti Tahapannya Mulai dari Rescue, Foster dan Adopt

Ketika kamu menghabiskan waktu di kamar mandi, tentu saja ini membuat kucing penasaran dengan apa saja yang kamu lakukan di dalam kamar mandi tersebut. 

Alasan yang kedua, ingin tetap menempel. Kucing yang terikat biasanya selalu ingin berada didekat pemiliknya.

BACA JUGA:Warna-warna Pembawa Sial Bagi Zodiak Ini, Sebaiknya Dihindari

Ini berarti kamu merupakan orang yang paling mereka sayang, hingga saat kamu kekamar mandi kucing akan memiliki rasa khawatir dengan apa yang akan kamu lakukan. Dengan mengikuti kamu kekamar mandi akan mengurangi rasa khawatir yang dimiliki kucing. 

Alasan yang ketiga, takut kamu berada dalam bahaya. Saat kucing sedang buang air merupakan salah satu kondisi dimana mereka sedang lengah dan mudah diserang oleh musuhnya.

BACA JUGA:Reksa Dana: Investasi Menguntungkan Masa Muda, Kenali Ragamnya di Sini

Dengan mengikuti kamu kekamar mandi, kucing bermaksud menjagamu dari bahaya karena khawatir jika sesuatu yang buruk terjadi pada kamu. 

Alasan yang keempat, ikut ngadem. Suhu ruangan yang berada dikamar mandi biasanya dingin dan sejuk. Apalagi jika lantai nya kering. Kucing berfikir kamu ingin menghabiskan waktu dengan ngadem dikamar mandi sehingga membuat mereka ingin ikut melakukan hal tersebut. 

BACA JUGA:Cari Tiket Pesawat? Ini Cara Mudah Menemukan Harga Tiket Pesawat Murah!

Alasan yang kelima, menikmati kebersamaan. Ketika kamu sedang bersantai, secara diam-diam kucing akan memperhatikanmu dari kejauhan. Kucing begitu menikmati aktivitas ini sehingga mereka tetap ingin memperhatikanmu walaupun kamu sedang berada dikamar mandi.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: