HONDA

Buruan Sebelum Terlambat! Jasa Sleep Call Berpeluang Besar Panen Cuan, Cukup Promosi Lewat Tiktok dan Ig

Buruan Sebelum Terlambat! Jasa Sleep Call Berpeluang Besar Panen Cuan, Cukup Promosi Lewat Tiktok dan Ig

Buruan Sebelum Terlambat! Jasa Sleep Call Berpeluang Besar Panen Cuan, Cukup Promosi Lewat Tiktok dan Ig--freepik.com/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bisnis yang bisa disebut susah - susah gampang. Menemari orang lain melalui sambungan telepon, hingga ia bisa tertidur lelap, yang lebih populer disebut sleep call.

Ternyata bisnis ini meski sudah mulai banyak, tapi belum begitu menjamur.  Dan menariknya, bisnis ini tidak mesti didukung perangkat teknologi informasi yang canggih. 

Selain itu, bisnis ini bisa dibuat sesuai daerah masing-masing. Bahkan bisa disesuaikan dengan penggunaan bahasa daerah, agar lebih dekat dengan pemakai jasa sleep call.

BACA JUGA:Ini Dia Bisnis Santai Jelang Tidur! Jasa Sleep Call: Bisa Sambil Guling - Guling Seraya Menenangkan

Ditambah lagi, mempromosikan bisnis ini terbilang tidak terlalu sulit. Anda cukup menggunakan akun media sosial seperti Tiktok, Instagram, Twitter, Facebook dan lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, saat ini bisnis layanan sleep call yang terbilang populer, 5 layanan. Diantaranya Sleep Call-mu, Sleepy Friend, Sleepy Time, Sleepy Talk dan Sleepy Buddy. 

Berikut beberapa penyedia layanan sleep call di Indonesia:

BACA JUGA:Mengenal Ragam Layanan Sleep Call: Berikan Berbagai Kepuasan, Berujung Cuan

- Sleep Call-mu

Sleep Call-mu adalah salah satu penyedia layanan sleep call terbesar di Indonesia. Layanan ini menawarkan berbagai layanan, termasuk sleep call, chatting, curhat, pengingat, dan pacar virtual.

- Sleepy Friend

Sleepy Friend adalah penyedia layanan sleep call yang menawarkan layanan sleep call dan chatting. Layanan ini menargetkan pengguna yang ingin mengurangi rasa kesepian dan stres.

- Sleepy Time

Sleepy Time adalah penyedia layanan sleep call yang menawarkan layanan sleep call, chatting, dan curhat. Layanan ini menargetkan pengguna yang ingin tidur lebih nyenyak dan mendapatkan teman ngobrol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: