HONDA

Pemilik 5 Weton Ini Akan Sulit untuk Kaya, Walaupun Telah Banting Tulang dan Kerja Keras

Pemilik 5 Weton Ini Akan Sulit untuk Kaya, Walaupun Telah Banting Tulang dan Kerja Keras

Walaupun telah banting tulang dan kerja keras, pemilik 5 weton ini akan sulit untuk kaya.--Foto: Ilustrasi Freepik.com/azerbaijan_stock

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Semua orang pasti ingin keuangannya stabil. Berbagai cara pun akan dilakukan agar mencapai kestabilan keuangan bahkan sampai bekerja keras.

Akan tetapi walaupun sudah bekerja keras banting tulang, masih belum juga dapat memenuhi target kekayaan ataupun kestabilan keuangannya.

Menurut kitab Primbon Jawa ada beberapa alasan pemilik weton yang sangat susah untuk kaya atau untuk mengalami kestabilan finansial padahal mereka sudah bekerja sangat keras.

Adapun pemilik 5 weton ini yang diyakini susah untuk kaya raya antara lain:

BACA JUGA:Beruntung! Weton ini akan Mendapatkan Keberuntungan Akhir Bulan Nanti

1. Rabu Kliwon

Pemilik weton Rabu Kliwon ini ditakdirkan susah untuk kaya raya, karena bukan tanpa alasan pemilik weton Rabu Kliwon ini jatuh pada lebu Katiup Angin.

Yang mempunyai arti, pembawaan rejekinya akan selalu mengalami cobaan. 

Pemilik weton Rabu Kliwon ini juga merupakan orang yang susah di dalam mengatur keuangan dikarenakan lebih mendahulukan keinginan daripada kebutuhannya.

BACA JUGA:Keistimewaan Weton Kelahiran Kamis: Dikenal Pribadi Pantang Menyerah Raih Kesuksesan

Oleh karena itulah orang yang lahir pada Rabu Kliwon ini dianggap mempunyai peruntungan bawaan yang kurang bagus.

Untuk rezeki, pada saat mereka pemilik dari weton Rabu Kliwon ini mempunyai uang maka akan cepat habis. Mereka yang lahir di weton Rabu Kliwon ini merupakan orang-orang yang suka menghambur-hamburkan uang.

2. Minggu Pon

Pemilik weton Minggu Pon merupakan sosok yang paling boros diantara pemilik  weton lainnya, bahkan keborosannya hampir setara dengan Rabu Kliwon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: