HONDA

Walaupun Suka Marah dan Cerewet, Wanita Pemilik Weton Ini Adalah Istri Pembawa Keberuntungan Bagi Keluarga

Walaupun Suka Marah dan Cerewet, Wanita Pemilik Weton Ini Adalah Istri Pembawa Keberuntungan Bagi Keluarga

Wanita pemilik weton ini adalah istri pembawa keberuntungan bagi keluarga, walaupun suka marah dan cerewet.--Foto: Ilustrasi Freepik.com/Jcomp

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Wanita-wanita pemilik weton ini sebagai seorang istri dikenal suka marah bahkan sedikit galak. Namun berdasarkan kitab primbon Jawa, wanita pemilik weton ini membawa keberuntungan yang besar untuk keluarganya. 

Walaupun terkenal pemarah dan cerewet, wanita pemilik 5 weton ini mempunyai keberuntungan besar dikarenakan sudah menjadi pembawaannya dari lahir.

Adapun maksud dari suka marah-marah ataupun cerewet di sini menurut primbon Jawa, dikarenakan mereka ini teguh dengan pendirian dan prinsipnya.

Terkadang para wanita ini memang sulit untuk ditebak dan sangat misterius untuk semua laki-laki, akan tetapi wanita juga butuh kasih sayang dan juga punya prinsip sendiri terhadap kehidupannya.

BACA JUGA:3 Weton Ini Dilindungi Khodam Harimau, Sosoknya Kuat dan Punya Aura Mengancam, Ini Keistimewaannya

Adapun pemilik 5 weton wanita yang pemarah tetapi membawa rezeki untuk keluarganya antara lain:

1. Minggu Pahing

Wanita pemilik weton Minggu Pahing ini memiliki jumlah neptu 14., berdasarkan primbon Jawa, sejak lahir pemilik weton ini membawa keberuntungan dan rezeki yang besar.

Dikarenakan pemilik  weton ini dinaungi Nohan Rembulan, sebab itu mereka ini pendiam tetapi juga tangguh.

Sebagian dari wanita pemilik weton ini, dikatakan berani dengan suami mereka, karena mereka ini punya pendirian atau prinsip yang kuat.

Oleh sebab itulah yang membuat pemilik weton Minggu Pahing ini pemarah, tetapi bisa membawa rezeki yang besar untuk keluarganya.

BACA JUGA:Pemilik 5 Weton Ini Akan Sulit untuk Kaya, Walaupun Telah Banting Tulang dan Kerja Keras

2. Jumat Wage

Wanita pemilik weton Jumat Wage ini memiliki jumlah neptu 10, mereka dikenal memiliki karakter yang suka bicara tetapi banyak rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: