HONDA

Bertabur Bintang, Ini Dia Lima Club Sepak Bola dengan Pengikut Instagram Terbanyak

Bertabur Bintang, Ini Dia Lima Club Sepak Bola dengan Pengikut Instagram Terbanyak

Bertabur Bintang, Ini Dia Lima Club Sepak Bola dengan Pengikut Instagram Terbanyak--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Pengguna Instagram sudah menyentuh masyarakat secara umum. Instagram bukan lagi hanya digunakan untuk mengunggah barang dagangan, kegiatan travelling atau lainnya. 

Club sepak bola atau organisasi lainnya juga banyak yang memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi dengan penggemar atau dunia luar. 

BACA JUGA:Belgia Vs Swedia, Ditangguhkan Lantaran Insiden Penembakan, Korban 2 Warga Swedia

Nah dari sekian banyak club sepak bola, ada 5 club yang memiliki banyak pengikut. Bisa jadi kehadiran mega bintang yang dielu-elukan dunia menjadi penyebabnya. Bisa juga karena banyaknya pemain berbakat yang menarik untuk diketahui aktivitasnya.

Pertama ada Real Madrid. Siapa yang tidak tau dengan club dengan segudang prestasi ini. Termasuk para pemain mereka yang terbaik di setiap negara.

BACA JUGA:Ronaldo Bawa Portugal Pesta Gol, Portugal Lolos Tahap Selanjutnya, Pupus Sudah Harapan Bosnia

Real Madrid juga pernah menerapakan los galaticos yang mana adalah pembelian semua pemain terbaik di era itu. 

Tidak diragukan lagi, dengan kekayaan Real Madrid yang dipegang Perez saat ini menjadi klub besar dan tidak pernah kekurangan dalam finansial. Raja Eropa ini memiliki pengikut Instagram 415 juta followers.

BACA JUGA:Jangan Lupa Persiapan Motor dan Bawa Bekal, Termasuk Alat Komunikasi, Saat Berpetualang di Alam Bebas

Kedua Barcelona. Di posisi dua ada Barcelona yang merupakan rival Real Madrid. Barcelona juga adalah salah satu tim yang sering menjuarai ajang-ajang bergengsi seperti ucl dan laliga.

Tetapi untuk saat ini Barcelona mengalami masalah finansial, lantaran pembelian pemain mereka yang gagal dan terpaksa harus dijual lagi. Barcelona memiliki pengikut Instagram 392 juta followers.

BACA JUGA:Harga Beras ! Terus Melambung, HET Naik Semakin Memicu Kenaikan Harga Jual hingga Rp 50.000/Kulak

Ketiga Manchester United. Club yang satu ini merupakan club yang juga banyak memiliki penggemar, terutama di Indonesia. Siapa yang tidak tahu setan merah, apalagi di masa kejayaan-nya di era Ser Alex Ferguson.

Di dalamnya ada C. Ronaldo, Vidic, Ronney, Tevez dan masih bvanyak nama-nama pemain hebat lainnya. Pada masa ke emasanya setan merah berhasil merai tropi UCL-nya. Pengikut Instagram tim berjuluk the red devils 225 juta followers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"