HONDA

Hidup Tenang dan Terjamin: Pemilik 5 Weton ini Diramalkan Paling Bahagia pada Masa Tua Nanti

Hidup Tenang dan Terjamin: Pemilik 5 Weton ini Diramalkan Paling Bahagia pada Masa Tua Nanti

Hidup Tenang dan Terjamin: Pemilik 5 Weton ini Diramalkan Paling Bahagia pada Masa Tua Nanti--Freepik.com/Nikitabuida/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Setiap orang pasti ingin hidup tenang dan bahagia. Akan tetapi tidak semua orang dapat merasakannya, dikarenakan berbagai hal.  

Menurut ramalan weton yang berdasarkan kitab primbon Jawa, ada 5 pemilik weton yang mempunyai hidup terjamin. Karena kelima pemilik weton ini dikenal ketika pada masa mudanya bekerja keras.

Karena kerja kerasnya tadi, mereka ini juga di ramalkan pada masa tuanya nanti akan bahagia dan terjamin. Kelima pemilik weton tersebut antara lain:

BACA JUGA:Tegas dalam Mengambil Keputusan, Ini 5 Pemilik Zodiak yang Dikenal Paling Bijaksana

1. Rabu Legi

Pemilik weton Rabu Legi ini dikenal sebagai orang yang menjunjung tinggi nilai kejujuran. Maka weton ini tidak suka kalau melihat ketidakadilan di dalam hidupnya.

Pemilik weton ini dikenal mempunyai banyak teman dikarenakan sifatnya tersebut yang tulus dan juga setia. Di dalam pertemanan, orang weton Rabu Legi ini mempunyai  sopan santun yang sangat baik.

BACA JUGA:Diyakini Berkhasiat Sebagai Penglaris, Pemakai Batu Akik Combong Semakin Disayang Pasangan

Selain itu pemilik weton Rabu Legi ini selalu memikirkan hal-hal yang positif, berjiwa dermawan dan juga mempunyai kecerdasan diatas rata-rata.

Karena itulah weton ini mempunyai masa depan yang cukup bagus, sehingga masa tuanya nanti akan terjamin.

2. Jumat Wage

Pemilik weton Jumat Wage ini mempunyai sifat layaknya seorang guru atau mempunyai ilmu pengetahuan yang luas. weton ini dikenal tutur katanya yang fasih, rama dan juga rajin ibadah, dan baik.

BACA JUGA:Ramalan Shio: 3 Shio Ini Bakal Paling Kaya di Tahun Naga Kayu 2024

Pemilik Weton ini juga dianugerahkan kebahagiaan dan kesejahteraan sampai pemiliknya sudah usia lanjut nanti. Weton ini juga mempunyai keistimewaan yaitu do`anya sangat mustajab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: