HONDA

Spek Gahar Tapi Low Budget, Berikut Rekomendasi Smartphone Dibawah Rp 3 Juta Terbaik 2023

Spek Gahar Tapi Low Budget, Berikut Rekomendasi Smartphone Dibawah Rp 3 Juta Terbaik 2023

Spek Gahar Tapi Low Budget, Berikut Rekomendasi Smartphone Dibawah Rp 3 Juta Terbaik 2023--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Dunia smartphone tak henti-hentinya mengeluarkan produk-produk terbaik mereka, mulai dari kelas entry-level, medium-range hingga kelas flagship. 

Akhir-akhir ini produsen yang berpusat di Shenzhen Tiongkok membuat hebot pasar gadget dunia dengan gebrakan-gebrakan yang dinilai jual rugi demi menarik perhatian konsumen penikmat teknologi. 

BACA JUGA:Resmi Masuk Pasar Indonesia, Jawara Smartphone Kelas Mid-Range, Xiaomi 13T

Pasalnya, fitur yang mereka sajikan melebihi harga yang harus dibayar konsumen dengan alih merubah kiblat produsen raksasa ke mereka. 

Techo, Infinix dan Itel merupakan produsen dibawah naungan Transsion Holdings yang telah menghebohkan pasar smartphone dunia tersebut. 

BACA JUGA:Cukup 15 Menit Gunakan Smartphone, Dana Siaga hingga Rp25 Juta Cair Melalui Aplikasi JMO Jamsostek

Saat ini  banyak sekali ponsel kelas bawah (entry-level) yang memiliki spesifikasi mumpuni serta fitur-fitur canggih, dengan kata lain tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan ponsel (mid-range) kelas menengah yang bagus. 

Dengan banyaknya pilihan ponsel menarik di entry-level, pastinya membuat kamu bingung harus memilih yang mana bukan. Untuk membantu kamu menemukan HP best of the best di kelas entry-level dengan budget dibawah Rp 3 juta per Oktober 2023, simak list berikut.

BACA JUGA:Darah AB hanya 11 Kantong, 3 Golongan Darah Capai Puluhan

 

1. Infinix not 30 

Benefit yang ditawarkan memang sangat melimpah mulai dari performanya yang sangar, penggunaan SoC Helio G99 di HP ini dapat mencegah throttling meski memainkan Genshin Impact dalam waktu lama. 

Ponsel ini mendukung resolusi perekaman 2K di 30 FPS. Video yang dihasilkanpun jadi lebih tajam dan tidak buram saat di-zoom atau di-crop pada proses pengeditan. 

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Penglihatan Mata Jadi Bersih dan Sehat Hanya dengan Kantung Teh Bekas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: