HONDA

Spek Dewa, Harga Menengah, Rekomendasi Smartphone Mid-Range Terbaik 2023

Spek Dewa, Harga Menengah, Rekomendasi Smartphone Mid-Range Terbaik 2023

Spek Dewa, Harga Menengah, Rekomendasi Smartphone Mid-Range Terbaik 2023--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Dunia smartphone semakin ke sini, produsen terus berlomba untuk mengambil hati para penikmat teknologi yang tak henti-henti ingin mendapat higher user experience. 

Perkembangan teknologi yang sudah tak bisa dibendung telah menjadi kebutuhan sehari-hari dengan alih mempermudah pekerjaan manusia. 

BACA JUGA:Harga Dibawah 3 Jutaan, 6 Handphone Ini Dilengkapi Kamera 0,5: Fitur Ultra Wide yang Worth It di Tahun 2024

Smartphone telah digunakan untuk kegiatan fotografi hingga kebutuhan gaming atau hanya untuk sekedar alat informasi saja. Bahkan banyak orang yang ingin mendapatkan semuanya hanya dalam satu genggaman. 

Smartphone kelas menengah (mid-range) merupakan segmen minimum yang dapat melakukan hal tersebut. Mulai dari kamera yang apik, performa chipset yang sudah dapat mendukung jaringan 5G (anti lag).

BACA JUGA:Bagai Reinkarnasi dari Honda Astrea Grand, Fitur Teknologi Canggih Terbaru, Motor Ini Dibanderol Rp16 Jutaan

Lalu RAM dan internal besal, batrai jumbo hingga memiliki tampilan yang elegan dengan budget menengah menjadi senjata utama smartphone di kelas ini. Berikut list smartphone mid-range yang dapat kamu pertimbangkan untuk dibeli.

 

1. Realme 10 Pro+5G

Desain layar melengkung yang ditawarkan Realme 10 Pro+ 5G menjadikannya ponsel kelas menengah dengan desain ala flagship. Layarnya juga  sempurna dengan panel AMOLED 120 Hertz 6.7 inches yang diperkaya satu miliar warna. 

BACA JUGA:10 Masker Alami, Solusi Ampuh Atasi Kulit Berjerawat

Ponsel ini menggunakan chipset Dimensity 920 5G  dengan baterai  5000 mAh. Chipset tersebut dibangun dengan proses 6 nanometer yang dapat membantu baterai beroperasi lebih efisien. 

Lalu baterainya juga mendukung pengisian cepat 67 watt. Meski resolusi kamera utama meningkat menjadi 108 MP kamu bisa memiliki ponsel ini dengan harga Rp.6.999.000 untuk varian 12/256.

BACA JUGA:Ini ! Besaran Honor Satpol PP BS, Berikut Total Anggaran yang TPAD Siapkan di APBD 2024 Mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: