HONDA

Mercedes-AMG Mengumumkan Harga Mercedes-AMG GLE 53 Hybrid 4Matic+

Mercedes-AMG Mengumumkan Harga Mercedes-AMG GLE 53 Hybrid 4Matic+

Harga Mercedes-AMG GLE 53 Hybrid 4Matic+ diumumkan Mercedes-AMG.--Mercedes-Benz

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Mercedes-AMG, bagian dari keluarga Mercedes-Benz yang dikenal dengan mobil kinerja tinggi, telah mengungkapkan harga kendaraan plug-in hybrid terbarunya, Mercedes-AMG GLE 53 Hybrid 4Matic+.

Model ini hadir dalam dua varian, SUV dan coupe, yang melengkapi portofolio ramah lingkungan mereka.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis pada hari Selasa, 24 Oktober 2023 Ketua Dewan Manajemen Mercedes-AMG GmbH dan Kepala Unit Bisnis Mercedes-Benz G-Class & Mercedes-Maybach, Michael Schiebe, menyatakan, Mercedes-AMG GLE 53 Hybrid menawarkan sejumlah keunggulan.

"Dengan GLE 53 Hybrid dalam varian SUV dan coupe, kami menawarkan kombinasi unik dari fleksibilitas, pengalaman berkendara yang mengasyikkan, dan kinerja listrik yang canggih," katanya.

BACA JUGA:Mercedes-Benz Axor EURO 4 Diluncurkan

Mercedes-AMG GLE 53 Hybrid 4Matic+ didukung oleh mesin turbo enam silinder segaris 3,0 liter yang dipasangkan dengan motor listrik berkapasitas 100 kW, baterai traksi 31,2 kWh, dan penggerak semua roda AMG Performance 4Matic+ yang dapat diatur.

Mercedes-AMG telah melakukan pembaruan yang signifikan, termasuk perangkat lunak yang diprogram ulang dan sistem pendingin mesin tambahan.

Kompresor listrik tambahan dapat dihilangkan dalam varian hybrid ini karena motor listrik mampu mengambil alih fungsi peningkatan daya. Hasilnya adalah respons mesin 3,0 liter yang sangat responsif dan dinamis.

Motor listrik ini mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 480 Nm sejak putaran pertama, memberikan akselerasi yang luar biasa, bahkan saat berakselerasi dari berhenti, sesuai dengan klaim Mercedes-AMG mengenai GLE 53 Hybrid ini.

BACA JUGA:Mobil Termahal di Dunia, Hanya Diproduksi 2 - 3 Unit Saja, Ada Juga Model Mirip Kapal Pesiar

Secara keseluruhan, GLE 53 Hybrid 4Matic+ menghasilkan output sebesar 400 kW (544 hp) dan torsi maksimum sistem mencapai 750 Nm, memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan.

Mobil ini mampu mencapai kecepatan 0 hingga 100 km/jam dalam waktu singkat, hanya dalam 4,7 detik.

Kecepatan kendaraan ini dibatasi secara elektronik pada 250 km/jam, dengan kemampuan beroperasi secara listrik hingga 140 km/jam.

Dalam mode listrik murni, mobil ini memiliki jangkauan antara 80 hingga 86 kilometer (untuk versi SUV) dan 82 hingga 87 kilometer (untuk versi Coupe).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: