HONDA

Skuter Matik Retro Classic Honda Scoopy Stylo 160 Bakal Dirilis Tahun 2024, Intip Spesifikasinya

Skuter Matik Retro Classic Honda Scoopy Stylo 160 Bakal Dirilis Tahun 2024, Intip Spesifikasinya

Intip spesifikasinya, Skuter Matik Retro Classic Honda Scoopy Stylo 160 yang bakal dirilis tahun 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pabrikan Honda bakal merilis Skuter Matik (Skutik) terbarunya pada tahun 2024 mendatang. Skutik ini diketahui upgrade dari sepeda motor Honda Scoopy 110.

Diketahui sepeda motor Skutik Honda ini bernama Honda Scoopy Stylo 160. Pabrikan Honda semakin memperjelas desain retro klasik di skutik keluaran terbaru ini.

Skutik Honda Scoopy Stylo 160 dikabarkan mengusung desain klasik ala Eropa, tetapi dengan sentuhan retro modern yang membedakannya dari versi sebelumnya.

Skutik Honda Scoopy Stylo 160 memiliki konfigurasi mesin yang berkapasitas160cc, sedangkan dari segi desain, Honda Scoopy Stylo 160 ini  menawarkan sentuhan klasik yang cantik dengan gaya retro.

BACA JUGA:Sepeda Motor Bebek Retro, Honda EX5 Limited Edition Penerus Honda Astrea yang Bermesin Injeksi

Selain itu pabrikan Honda juga tetap mempertahankan daya tarik tradisional pada skutik retro klasik ini, terlihat dari bentuk lampu depan bulat dan bodi yang halus memberikan skutik ini tampilan yang menawan.

Skutik Honda Scoopy Stylo 160 juga mempunyai elemen desain yang kekinian, modern, dan juga futuristik, serta ditambah dengan berbagai fitur-fitur canggih saat ini.

Memiliki mesin yang berkapasitas 160 cc, Skutik Honda Scoopy Stylo 160  ini sangat cocok untuk pengendaranya yang mempunyai kegiatan super sibuk.

Honda Scoopy Stylo 160 menawarkan kapasitas bagasi yang lebih luas serta jok yang lebih lebar dan ergonomis, sehingga memberikan kenyamanan untuk pengendara, dibandingkan dengan versi sebelumnya.

BACA JUGA:Bagai Reinkarnasi dari Honda Astrea Grand, Fitur Teknologi Canggih Terbaru, Motor Ini Dibanderol Rp16 Jutaan

Honda Scoopy Stylo 160 merupakan skuter matik yang menarik dengan memiliki daya tarik tampilan vintage yang khas dari sepeda motor Honda Scoopy.

Dengan perbedaan dalam desainnya, performa, serta kenyamanan, membuat  Honda Scoopy Stylo 160 ini cocok untuk berbagai kelompok pengendara.

Skutik Honda Scoopy Stylo 160 ini bisa menjadi pilihan menarik. Adapun perkiraan harganya sekitar Rp27 jutaan sampai Rp29 jutaan harga yang relatif terjangkau di kelasnya.

Honda Scoopy Stylo 160 keluaran terbaru pabrikan Honda ini, sepertinya akan menjadi sepeda motor matik retro classic paling dicari, dikarenakan desainnya yang begitu menarik serta memiliki kapasitas mesin 160cc yang handal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"