HONDA

Lowongan Pekerjaan, 21 Perusahaan Buka Kesempatan di Job Fair SMKN 1 Kota Bengkulu

Lowongan Pekerjaan, 21 Perusahaan Buka Kesempatan di Job Fair SMKN 1 Kota Bengkulu

Lowongan Pekerjaan, 21 Perusahaan Buka Kesempatan di Job Fair SMKN 1 Kota Bengkulu--freepik.com/freepik/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Sebanyak 21 perusahaan akan membuka kesempatan kerja, bagi Anda yang sekarang sedang mencari pekerjaan yang cocok. Lowongan kerja itu akan dibuka oleh 21 perusahaan di kegiatan Job Fair gelaran SMKN 1 Kota Bengkulu.

Kegiatan yang memberikan kesempatan berupa lowongan pekerjaan itu akan digelar 30 Oktober 2023 dan 31 Oktober 2023. Berlokasi di Lapangan Parkir SMKN 1 Kota Bengkulu.

Adapun perusahaan yang akan ikut berpartisipasi membuka lowongan pekerjaan, diantaranya Bank Bengkulu (BB), Rumah Sakit (RS) Raflesia Bengkulu, Central Elektro, dan Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN).

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan di PT. Pegadaian untuk S1, Cek Persyaratannya di Sini

Selain itu, juga ikut serta memberikan lowongan pekerjaan, Fajar Advertising, Wings, Biznet, Rumah Kemasan Bengkulu (RKB), dan Medumeka Go serta Mercure Hotel.

Juga membuka kesempatan lowongan pekerjaan, perusahaan dengan merek Hikvision Mart, Advantage, ASR Aliet Sekatha Rahayu, AET Travel, AQM Umrah dan Haji Plus, RBTV, BETV, Led Pedia, Paragon, dan Biglazy.

BACA JUGA:Buruan Daftar! Ada Lowongan Pekerjaan PT Bukit Asam Tbk Oktober 2023, Cek Persyaratannya

Jangan khawatir, lowongan yang tersedia, mencapai 200 kursi. Apa saja lowongan pekerjaan yang tersedia, simak di bawah ini.

Umumnya merupakan jabatan yang bisa ditangani oleh kamu yang lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Tersedia sebanyak 10 jabatan, dengan rincian sebagai berikut:

BACA JUGA:Info Penting untuk Pencari Kerja, Ada Lowongan Pekerjaan PT. Lion Super Indo Oktober 2023

1. Crew Store, 

2. Marketing, 

3. Admin, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: