HONDA

AHM Meluncurkan New Honda Scoopy dengan Garansi Rangka 5 Tahun

AHM Meluncurkan New Honda Scoopy dengan Garansi Rangka 5 Tahun

Dengan garansi rangka 5 tahun, AHM meluncurkan New Honda Scoopy. --dokumen/rakyatbengkulu.com

Garansi 5 Tahun untuk Semua Model

AHM memberikan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.

Garansi ini berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk skutik, cub, sport, motor listrik, dan big bike.

Selain garansi rangka 5 tahun, AHM juga memberikan perlindungan menyeluruh melalui garansi perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km.

Lalu, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, serta garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

BACA JUGA:Honda PCX 160 Tampilan Semakin Mewah dan Elegan, Menggoda Hati Para Penggemar Skutik

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

"Garansi rangka 5 tahun dan perpanjangan jarak tempuh pada komponen mesin, injeksi, dan kelistrikan adalah wujud tanggung jawab kami kepada pelanggan setia Honda. Kami ingin memastikan pengalaman berkendara yang memuaskan bagi para konsumen di seluruh Indonesia," tambah Octa.

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara, AHM mengundang pemilik sepeda motor Honda berteknologi eSAF yang menerima sepedanya sebelum tanggal 25 Oktober 2023.

Pemilik motor dapat melakukan Layanan Cek Rangka di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat atau menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

BACA JUGA:Honda Vario 160 Dilengkapi Penyimpanan Bahan Bakar yang Lebih Luas dengan Tangki 5,5 Liter

Layanan Cek Rangka ini tersedia tanpa biaya tambahan.

Sebanyak 3.736 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) tersebar di berbagai wilayah Indonesia, siap melayani konsumen dengan dukungan teknisi bersertifikasi.

Teknisi AHASS menjalani kalibrasi keterampilan setiap tahun melalui kompetisi Technical Skill Contest dari tingkat regional hingga level global.

Prestasi teknisi AHASS diakui secara internasional dengan meraih predikat juara dunia pada Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023 kategori motor reguler (commuter).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: