HONDA

AHM Meluncurkan New Honda Scoopy dengan Garansi Rangka 5 Tahun

AHM Meluncurkan New Honda Scoopy dengan Garansi Rangka 5 Tahun

Dengan garansi rangka 5 tahun, AHM meluncurkan New Honda Scoopy. --dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New Honda Scoopy dengan desain baru dan pilihan warna segar.

Untuk memastikan kenyamanan bagi penggemar skutik unik dan ikonik ini, AHM meningkatkan masa garansi rangkanya dari 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh.

Berbagai pilihan warna menarik hadir pada New Honda Scoopy Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan kombinasi warna Stylish Green baru yang melengkapi warna Stylish Red yang sudah ada.

Sementara itu, varian Prestige menawarkan kombinasi warna hitam pada Prestige Black untuk tampilan berkelas, dan Prestige White yang cocok untuk gaya hidup penggunanya.

BACA JUGA:Community Trip Mandalika GP Bawa Semangat Satu Hati Bikers Honda

Semua varian Stylish dan Prestige menggunakan jok berwarna coklat untuk tampilan yang unik pada New Honda Scoopy.

Tidak hanya pada varian Stylish dan Prestige, New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan Stylish juga mendapat pembaruan desain striping, membuatnya semakin menarik bagi pecinta skutik di Indonesia.

Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red, serta Fashion Blue dan Fashion Brown.

Menurut Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi, AHM berkomitmen untuk terus berinovasi demi kepuasan konsumen.

BACA JUGA:AHM Sambut MotoGP Mandalika 2023 dengan New CBR150R Edisi MotoGP

"Pilihan warna dan desain striping terbaru pada New Honda Scoopy memberikan kebebasan berekspresi bagi pecinta skutik yang ingin tampil beda dan menonjol," ujar Octa.

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara varian Fashion menawarkan warna Fashion Blue dan Fashion Brown.

Kedua varian tersebut tersedia dengan harga On The Road (OTR) Bengkulu Rp22.430.000. Varian Stylish, dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green, serta varian Prestige, dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black, ditawarkan dengan harga OTR Bengkulu Rp23.320.000.

BACA JUGA:Prestasi Moncer Pebalap Astra Honda di Mandalika, Veda Raih Gelar Juara IATC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"