HONDA

Info Penting untuk Pencari Kerja, Ada Lowongan Pekerjaan Bank BCA untuk Lulusan S1 dan S2

Info Penting untuk Pencari Kerja, Ada Lowongan Pekerjaan Bank BCA untuk Lulusan S1 dan S2

Bank BCA membuka lowongan pekerjaan untuk Lulusan S1 dan S2.--Foto: Facebook.com/BankBCA

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Info penting untuk para pencari kerja. Saat ini ada lowongan pekerjaan di Bank BCA untuk lulusan S1 dan S2.

PT Bank Central Asia Tbk merupakan bank swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA ini berdiri pada 21 Februari 1957. Bank BCA membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan S1 dan S2.

Diketahui, lowongan pekerjaan Bank BCA ini meliputi dua posisi yaitu: Relationship Officer dan Management Development Program (MDP).

Adapun kedua lowongan pekerjaan tersebut bisa dilamar oleh pelamar yang baru lulus (fresh graduate), karena lowongan pekerjaan yang tersedia ini merupakan program trainee.

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan, 21 Perusahaan Buka Kesempatan di Job Fair SMKN 1 Kota Bengkulu

Untuk informasi lowongan pekerjaaan ini berdasarkan dari pengumuman yang disampaikan Bank BCA melalui situs https://karir.bca.co.id/karir.

Untuk kamu yang ingin melamar pekerjaan pada Bank BCA ini, hal yang harus diperhatikan persyaratannya sebagai berikut:

1. Deskripsi Pekerjaan Relationship Officer

Adapun Relationship Officer BCA ini berperan untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah termasuk melakukan analisa kelayakan kredit untuk calon debitur.

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan di PT. Pegadaian untuk S1, Cek Persyaratannya di Sini

Pihak Bank BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun supaya para Relationship Officer ini bisa menjalankan perannya secara optimal.

Untuk lulusan Program Relationship Officer ini nantinya akan di angkat langsung menjadi karyawan tetap pada kantor cabang BCA.

Pada selama pelatihan tersebut, para peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari Bank BCA.

Untuk persyaratan posisi Relationship Officer, antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"