HONDA

Partisipasi Hebat! 34 Ribu Bikers Hadiri Honda Bikers Day 2023

Partisipasi Hebat! 34 Ribu Bikers Hadiri Honda Bikers Day 2023

34 ribu bikers hadiri Honda Bikers Day 2023, partisipasi hebat!--ANTARA/Ahmad Faishal

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Partisipasi hebat! Sebanyak 34 ribu bikers hadiri Honda Bikers Day (HBD) 2023.

Tercatat sebanyak 34.377 bikers Honda, yang mewakili lebih dari 750 klub dari seluruh penjuru Indonesia, dengan semangat kebersamaan yang tinggi, menjadikan HBD 2023 di Lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu, 28 Oktober 2023 sebagai momen yang sangat istimewa.

Kehangatan persaudaraan di antara penggemar sepeda motor Honda dari berbagai belahan Tanah Air, yang akhirnya bersatu kembali setelah tiga tahun terpisah oleh pandemi COVID-19, sangat terasa.

Gelaran HBD 2023 yang kini telah memasuki tahun kedua belasnya adalah bukti nyata dari loyalitas dan ikatan emosional yang semakin kuat di antara pengguna setia sepeda motor Honda, yang terus berkembang seiring berjalannya waktu.

BACA JUGA:3 Pemenang Honda Modif Contest 2023 Berpeluang Ikuti Proyek Dream Ride

Tidak hanya itu, solidaritas lintas generasi dan gender juga terlihat jelas dalam keluarga besar bikers Honda yang turut serta dan aktif dalam semua kegiatan.

Semangat persaudaraan ini semakin diperkuat oleh aktivitas nasionalisme yang menjadi bagian dari peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Para peserta dengan tulus menunjukkan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian sosial mereka.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor, menjelaskan bahwa Honda Bikers Day adalah wujud apresiasi kepada komunitas Honda.

BACA JUGA:AHM Meluncurkan New Honda Scoopy dengan Garansi Rangka 5 Tahun

Kegiatan ini juga merupakan realisasi dari impian untuk selalu bersama, solid, dan memiliki persaudaraan yang kuat di antara puluhan ribu bikers pecinta sepeda motor Honda di Indonesia.

"Sejak tahun 2009, Honda Bikers Day selalu dinantikan oleh pecinta sepeda motor Honda sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan," ujar Andy.

Menurut Andy, jumlah peserta HBD terus meningkat dari tahun ke tahun, dan yang lebih menarik, selalu diiringi oleh tindakan positif yang memberi manfaat kepada masyarakat sekitar.

"Kami mengucapkan terima kasih atas loyalitas, kepercayaan, dan ikatan kuat dengan para bikers Honda," kata Andy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: