HONDA

Partisipasi Hebat! 34 Ribu Bikers Hadiri Honda Bikers Day 2023

Partisipasi Hebat! 34 Ribu Bikers Hadiri Honda Bikers Day 2023

34 ribu bikers hadiri Honda Bikers Day 2023, partisipasi hebat!--ANTARA/Ahmad Faishal

BACA JUGA:Community Trip Mandalika GP Bawa Semangat Satu Hati Bikers Honda

Honda Bikers Day tahun ini mengusung tema "Bersama Penuh Arti," yang mengandung makna mendukung satu sama lain dalam meraih impian dan menikmati kebahagiaan berkendara bersama komunitas Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rangkaian HBD tahun ini dimulai dengan acara HBD regional Sumatera pada 23 September 2023 di PKOR Way Halim, Lampung, yang berhasil menyatukan sekitar 5.000 bikers.

Acara ini didukung oleh PT Tunas Dwipa Matra sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Lampung dan dealer utama wilayah Sumatera lainnya.

Seru dan meriahnya pesta bikers Honda berlanjut ke pulau Kalimantan, di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, pada 30 September, dengan lebih dari 2500 bikers yang hadir.

BACA JUGA:Prestasi Moncer Pebalap Astra Honda di Mandalika, Veda Raih Gelar Juara IATC

Acara ini dikelola oleh dealer utama sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Barat, Astra Motor Kalimantan Barat, dengan dukungan dari dealer utama wilayah Kalimantan lainnya.

Pesta tak kalah seru juga terjadi di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara, pada 7 Oktober, dalam acara HBD Regional Sulawesi yang digelar oleh dealer utama sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Utara, PT Daya Adicipta Wisesa, dengan dukungan dari dealer utama wilayah Sulawesi lainnya.

Puncak acara HBD 2023, yang diselenggarakan oleh AHM bekerja sama dengan dealer utama di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia, serta dukungan dealer utama lain di wilayah Jawa, Bali, dan NTB, menjadi tuan rumah bagi puluhan ribu bikers Honda dari seluruh Indonesia.

Para bikers dari berbagai komunitas dan pecinta sepeda motor Honda dengan antusias mendaftarkan diri sejak 12 Agustus lalu.

Total peserta HBD yang berkumpul di Malang, Jawa Timur, untuk merayakan persaudaraan di puncak acara mencapai 24.877 pengendara motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: