HONDA

Honda Scoopy Model Terbaru Mendominasi Perhatian Pengunjung IMOS+ 2023

Honda Scoopy Model Terbaru Mendominasi Perhatian Pengunjung IMOS+ 2023

Pada gelaran IMOS+ 2023, Honda Scoopy model terbaru mendominasi perhatian pengunjung.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Model terbaru dari Honda Scoopy telah berhasil menarik perhatian pengunjung pada acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023.

Dengan desain yang baru dan beragam pilihan warna yang segar, Honda Scoopy yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) telah menarik perhatian sebanyak 126 pelanggan yang menghadiri pameran ini.

Selain itu, Honda Scoopy juga menawarkan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh, yang membuatnya semakin menarik.

Honda Scoopy menghadirkan beragam pilihan warna baru untuk varian Stylish dan Prestige, serta pembaruan striping untuk varian Sporty, Fashion, dan Stylish.

BACA JUGA:34.377 Bikers Honda Bersatu dalam HBD 2023, Semangat Brotherhood Mewarnai Acara Akbar Honda

Hal ini membuatnya menjadi daya tarik bagi pecinta skutik Tanah Air. Selama acara, model ini bahkan mendapatkan penghargaan sebagai "Favorite Daily Bike" dari konsumen.

Selama berlangsungnya IMOS+ 2023, sebanyak 27 model sepeda motor Honda berhasil memikat 459 konsumen yang memilihnya sebagai mitra perjalanan sehari-hari.

Selain Honda Scoopy, skutik lainnya seperti Vario series telah menjadi pilihan konsumen dengan total 159 unit, dan Honda PCX160 dengan 63 unit. Penjualan berbagai model sepeda motor skutik Honda mencapai total 410 unit.

Dalam semangat "Satu Hati Penuh Arti," AHM telah menawarkan tujuh zona pilihan, termasuk Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle, dan EV.

BACA JUGA:Partisipasi Hebat! 34 Ribu Bikers Hadiri Honda Bikers Day 2023

Respon positif dari 1.157 pengunjung di booth AHM mencerminkan antusiasme dan kepercayaan pengunjung terhadap beragam produk sepeda motor Honda, mulai dari yang dikembangkan secara lokal hingga model global yang dihadirkan AHM untuk konsumen Indonesia.

Tidak hanya skutik, segmen motor sport, cub, dan big bike Honda juga berhasil menarik minat 50 pengunjung IMOS+ 2023.

Didi Kwok, General Manager Sales Division AHM, menyatakan komitmen mereka untuk menyajikan produk terbaik, garansi perlindungan bagi konsumen, serta layanan purna jual terbaik untuk seluruh konsumen di Indonesia.

Honda Scoopy dengan penyegaran terbaru telah menjadi idola pengunjung setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: