HONDA

Trending Tiktok ! Racikan Pemutih Kulit: Gunakan Body Lotion Marina Biru dan AHA Body Serum Perfect White

Trending Tiktok ! Racikan Pemutih Kulit: Gunakan Body Lotion Marina Biru dan AHA Body Serum Perfect White

Trending Tiktok ! Racikan Pemutih Kulit: Gunakan Body Lotion Marina Biru dan AHA Body Serum Perfect White--dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Di FYP (for your page) Tiktok, sedang trending racikan pemutih hanya dengan body lotion Marina Biru dan AHA body serum. 

Namun apakah ini bisa membuat kulit putih secara aman? Dan bagaimana menggunakan racikan ini agar menghasilkan kulit yang putih? Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini!

Penting untuk memahami bahwa penggunaan body lotion Marina biru dan AHA body serum Perfect White sebagai racikan pemutih kulit telah menjadi tren populer dalam dunia kecantikan. 

Kedua produk ini memiliki manfaat masing-masing yang bisa saling melengkapi. Kedua bahan diatas, dapat digunakan bersama dalam racikan pemutih. 

BACA JUGA:Penting! Gunakan Sunscreen Jika Keluar Rumah : Lindungi Kulit Anda dari Bahaya Sinar Matahari

Marina biru, dengan kandungan Biowhitening Complex yang berkualitas tinggi. 

Sementara, AHA body serum Perfect White, dengan kekuatan asam alfa hidroksi, dapat memberikan hasil pemutihan yang optimal jika digunakan dengan benar.

Marina biru adalah body lotion yang telah lama dikenal untuk membantu mencerahkan kulit

Kandungan alami dalam Marina biru seperti ekstrak tumbuhan dan vitamin dapat membantu mengurangi pigmentasi dan membuat kulit tampak lebih cerah. 

BACA JUGA:Viral! Racikan Pemutih Thailand, Cukup Gunakan 3 Bahan dari Bedak Jadul Kelly, Minyak Zaitun dan Marina

Marina biru tidak hanya memutihkan kulit, tetapi juga memiliki manfaat lainnya. Beberapa manfaatnya termasuk melembabkan kulit, mengurangi iritasi dan memberikan perlindungan dari sinar matahari.

Sementara AHA body serum Perfect White mengandung asam alfa hidroksi yang dapat membantu dalam proses eksfoliasi kulit. 

Ini dapat membantu menghilangkan lapisan kulit yang tua dan membantu regenerasi kulit baru, yang pada akhirnya dapat membuat kulit tampak lebih cerah. 

AHA body serum perfect white ini juga telah terbukti efektif dalam mengatasi hiperpigmentasi dan memberikan efek mencerahkan pada kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: