HONDA

Ingin Kuliah di Turki, Ini Dia 4 Beasiswa yang Rocomended, Sistem Pendidikan di Turki Berkualitas

Ingin Kuliah di Turki, Ini Dia 4 Beasiswa yang Rocomended, Sistem Pendidikan di Turki Berkualitas

Ingin Kuliah di Turki, Ini Dia 4 Beasiswa yang Rocomended, Sistem Pendidikan di Turki Berkualitas--scollar official

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Ingin coba kuliah ke luar negeri, Turki bisa menjadi salah satu tujuan. Sebab sistem pendidikan di Turki dianggap cukup berkualitas. 

Sebab ada banyak universitas ternama yang menawarkan program akademik menarik. Lebih menarik lagi, biaya hidup di Turki terjangkau dibanding Eropa atau Amerika.

 BACA JUGA:Ingin Kuliah Gratis ke Jepang, Juga Dapat Uang Saku Rp 15 Juta, Ini Beasiswa yang dapat Kamu Ikuti

Sambil kuliah, kamu juga bisa menjelajah. Maklum Turki kaya akan budaya dan sejarah. Kalian juga dapat memperluas jejaring internasional dengan bergabung dalam kegiatan akademik dan sosial dalam atau luar kampus. 

Ini membuat banyaki mahasiswa Indonesia yang menjadikan Turki sebagai salah satu tujuan kuliah. Banyak pelajar Indonesia ingin melanjutkan pendidikan S1 di Turki.

BACA JUGA:Biaya Sekolahnya Sampai Ratusan Juta, Ini Dia 5 Sekolah termahal di Indonesia

Bagi kamu yang tertarik, cobalah peruntungan untuk mendapatkan 4 beasiswa S1 dari Pemerintah Turki dan kampus ternama. Yuk simak penjelasannya. Siapa tahu kamu beruntung bisa kuliah di Turki.

 

Turkiye Burslari Scholarship

Khusus beasiswa yang ini diberikan untuk semua program study hampir di seluruh universitas yang ada di Turki, yang penting S1.

 BACA JUGA:Mengenal 9 Pedang Peninggalan Nabi, Saat Berjuang di Jalan Allah SWT (Bagian 1)

Apa yang akan kamu dapatkan? Nah penerima beasiswa ini dapat biaya pendidikan, biaya hidup bulanan sebesar TRY 1.000 atau setara dengan Rp 562.454. 

Kamu juga akan dapat tiket pesawat Indonesia ke Turki, asuransi kesehatan, akomodasi dan biaya belajar bahasa Turki selama setahun. 

BACA JUGA:Anak Tahun 90-an Pasti Punya Kenangan dengan Angkot, Sekarang Tinggal 140 Unit yang Beroperasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: