BANNER KPU
HONDA

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2023 yang Memiliki Layar Besar

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2023 yang Memiliki Layar Besar

Smart TV terbaik 2023 yang memiliki layar besar, berikut 5 rekomendasi untuk Anda.--Foto: Freepik.com/Vecstock

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat banyak Smart TV yang memiliki teknologi canggih dengan sistem yang luar biasa, untuk menyajikan pengalaman menonton TV semakin nyaman.

Pada zaman modern ini, televisi sudah semakin canggih seperti smartphone, dimana kita bisa menghubungkannya ke internet dan menikmati siaran yang lebih beragam dengan kualitas gambar UHD.

Berikut ini beberapa rekomendasi Smart TV Terbaik yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum melakukan pembelian, antara lain:

1. Smart TV Samsung NU7300 55 inch

Smart TV Samsung NU7300 55 inch ini memiliki layar 55 inch, yang tentu saja bisa menikmati tayangannya dengan jelas.

BACA JUGA:5 Tips yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Smart TV atau Android TV

Selain itu juga bisa menggunakannya dengan mudah karena Smart TV ini dapat merekomendasi siaran yang mungkin cocok sesuai dengan selera penontonnya.

Adapun Smart TV Samsung NU7300 55 inch ini didukung dengan kualitas gambar UHD dan HDR 10, membuat tayangan yang ditampilkan sangat jelas dengan resolusi 4K. 

Smart TV Samsung NU7300 55 inch ini juga didukung built in tuner tipe ATSC/Clear QAM, dimana bisa menonton tayangan apapun dengan lebih mudah, terlebih lagi ketika tersambung ke jaringan internet.

2. Smart TV Terbaik LG 49LJ550T 49 inch Full HD

Smart TV Terbaik LG 49LJ550T 49 inch ini merupakan Televisi produk brand LG yang bisa digunakan untuk menonton berbagai siaran dengan mudah. 

BACA JUGA:Apa Perbedaan TV Android dengan Smart TV? Cek Mana yang Lebih Unggul!

Smart TV Terbaik LG 49LJ550T 49 inch ini didukung teknologi webOS 3, dimana dengan OS ini bisa menggunakan TV tidak hanya untuk menonton siaran dari channel TV saja melainkan juga untuk internetan.

Smart TV Terbaik LG 49LJ550T 49 inch memiliki jenis layar LED sehingga bisa menyajikan gambar yang terlihat lebih nyata. Selain itu tampilan yang dihasilkan mempunyai kualitas Full HQ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: