HONDA

Pakai Paduan Warna Navy, Pemilik Kulit Kuning Langsat Terlihat Lebih Elegant

Pakai Paduan Warna Navy, Pemilik Kulit Kuning Langsat Terlihat Lebih Elegant

Pakai Paduan Warna Navy, Pemilik Kulit Kuning Langsat Terlihat Lebih Elegant--rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Memiliki kulit wajah ideal tentu akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Jenis kulit yang dianggap ideal tergantung orang masing-masing.

Salah satu kulit yang banyak diminati adalah kuning langsat. Jenis kulit banyak dimiliki orang Indonesia. 

BACA JUGA:Elegan dan Lembut, Sentuhan Warna Pink Pada Interior Rumah, Tapi Jangan Terlalu Banyak

Kulit kuning langsat ini tergolong tidak terlalu gelap dan tidak terlalu putih. Wanita yang mempunyai kulit kuning langsat sangat menarik pada pandangan turis turis mancanegara.

Karenanya turis sering berjemur di pantai agar mendapatkan kulit kuning langsat. Kulit kuning langsat dianggap kulit eksotis oleh turis mancanegara. 

BACA JUGA:Warna Mendatangkan Keberuntungan Menurut Buddha

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit kuning langsat, banyak pilihan warna pakaian yang cocok untuk dikenakan. Salah satunya adalah warna kuning.

Bila pemilik kulit kuning langsat mengenakan baju berwarna kuning, akan terlihat lebih cerah dan akan menambah rasa percaya diri, serta membawa energi positif kepada pemakainya. 

BACA JUGA:Jangan Cuma Ikut Tren, Warna Cat Dapur Ini Dilarang Feng Shui di Tahun 2024

Kemudian warna cokelat. Warna earth tone yang jadi tren fashion saat ini adalah cokelat. Dengan memakai baju berwarna cokelat, tone kulit kuning langsat akan terlihat lebih lembut dan cantik.

Pakaian berwarna cokelat juga akan memberikan kesan hangat, aman dan nyaman bagi orang di sekelilingnya. 

BACA JUGA:Ini Warna Keberuntungan Menurut Konghucu dan Tips Memilih Warna Paling Tepat

Lalu ada warna navy, memakai pakaian berwarna ini si kulit kuning langsat akan terlihat lebih elegant dan sangat berwibawa. Warna navy adalah warna klasik yang sangat cocok digunakan acara formal maupun santai. 

Tak kalah menarik ada warna hot pink/fushia. Warna pink fanta/fushia sangat trendy akhir akhir ini. warna ini memberikan kesan yang energik dan feminim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: