HONDA

Bisa Dilipat, Sepeda Listrik Selis Swan Harganya Bikin Melongo

Bisa Dilipat, Sepeda Listrik Selis Swan Harganya Bikin Melongo

Sepeda listrik Selis Swan harganya bikin melongo, bisa dilipat.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Saat ini tren sepeda listrik di Indonesia sudah mulai ramai. Banyak sekali sepeda listrik yang diproduksi dengan berbagai jenis, bentuk serta keunggulannya masing-masing.

Salah satunya seperti sepeda listrik Selis Swan yang memiliki desain mirip dengan sepeda listrik manual. Sepeda listrik yang bisa dilipat ini, harganya bikin melongo.

Sepeda listrik Selis Swan ini diproduksi oleh PT. Juara Bike yang bermarkas di Cikupa, Tangerang.

Diketahui sepeda listrik Selis Swan memiliki spesifikasi unggulannya yakni bisa dilipat dan juga di bagian jarak tempuhnya dirancang untuk mobilitas perkotaan.

BACA JUGA:6 Jenis Buah yang Tidak Boleh Disimpan Dalam Kulkas, Sebabkan Perubahan Rasa dan Hilangnya Nutrisi

Sepeda listrik Selis Swan juga didukung dengan kapasitas daya angkut yang optimum dilihat dari tampilannya yang terbilang minimalis.

Mengutip dari laman resmi Selis, sepeda listrik Selis Swan ini memakai daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 250 watt.

Sementara untuk jenis baterai yang dipakai  sepeda listrik Selis Swan ini ialah baterai lithium ion yang mempunyai kapasitas sebesar 36 V 10.4 Ah.

Waktu yang diperlukan sepeda listrik Selis Swan untuk melakukan pengisian daya adalah sekitar 4 jam.

BACA JUGA:Memakai Baterai Buatan Indonesia, Sepeda Motor Listrik Greentech VP Dijual Seharga Rp7,5 Juta

Selain itu sepeda listrik Selis Swan ini mempunyai kecepatan maksimum yang mencapai 25 km per jam,  Ini adalah kecepatan standar untuk sepeda listrik.

Sedangkan kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Selis Swan bisa menempuh jarak sampai sejauh 35 km dalam sekali pengecasan.

Untuk daya angkut sepeda listrik Selis Swan ini mempunyai kapasitas daya angkut sebesar 125 kg berat maksimalnya. Sedangkan bobot dari kendaraan listrik ini sekitar 22 kg.

Ukuran dimensi sepeda listrik Selis Swan ini mempunyai ukuran panjang 1.640 mm, lebar 630 mm, dan tinggi 1.040 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: