HONDA

Ustad Adi Hidayat: Baca Surat Ini Ketika Salat Tahajud, Maka Rezeki Akan Datang Secara Mendadak

Ustad Adi Hidayat: Baca Surat Ini Ketika Salat Tahajud, Maka Rezeki Akan Datang Secara Mendadak

Rezeki akan datang secara mendadak dengan membaca surat ini ketika salat tahajud.--Foto: Ilustrasi Freepik.com/Rawpixels

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Salat wajib 5 waktu adalah kewajiban, namun selain itu, salat sunnah dan salat malam sangat dianjurkan.

Salah satu amalan yang sangat mulia di mata Allah SWT adalah salat sunnah Tahajud, yang menjanjikan doa terkabul, termasuk dalam hal rezeki.

Kaum Muslim diberi kesempatan untuk memohon kepada Allah SWT melalui salat sunnah Tahajud ini.

Untuk meningkatkan rezeki Anda melalui salat sunnah Tahajud, Anda dapat membaca surat tertentu yang memiliki keutamaan sesuai keinginan Anda.

BACA JUGA:Tidak Pernah Salat Selama Hidup Tetapi Dijamin Masuk Surga, Simak Kisah Amr Bin Tsabit Ini

Menurut Ustad Adi Hidayat dari Channel YouTube Dakwah Hikmah, ada dua sifat yang bisa diterapkan dalam salat sunnah Tahajud.

Pertama, jika Anda adalah seorang penghafal Alquran, sangat disarankan untuk tidak meninggalkan salat sunnah Tahajud.

Anda dapat membaca ayat yang sedang Anda hafalkan saat itu. Misalnya, jika Anda sedang menghafal 10 ayat, bacalah ayat-ayat tersebut dalam salat sunnah Tahajud Anda.

Dengan begitu, bacaan dalam salat Tahajud akan menjadi identik dengan hafalan Alquran Anda.

BACA JUGA:Memanjangkan Sujud Terakhir Dalam Salat, Ini Hukumnya !

Kedua, jika Anda bukan penghafal Alquran atau sudah menghafalnya, Anda bisa membaca ayat-ayat yang sesuai dengan kebutuhan atau permintaan Anda dalam salat sunnah Tahajud.

Misalnya, jika Anda menghadapi masalah pekerjaan yang sulit besok, bacakan ayat yang sesuai dengan permintaan Anda.

Salah satu contoh yang diberikan oleh Ustad Adi adalah membaca surat Al Baqarah ayat 172 untuk meminta kelancaran rezeki. Jika Anda ingin rezeki datang lebih cepat, Anda bisa membaca surat Al A`raf ayat 96.

Jika Anda tidak menghafal surat-surat tersebut, Anda dapat membaca dari mushaf saat salat sunnah Tahajud. Ini diperbolehkan selama Anda bukan menjadi imam salat atau makmum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: