HONDA

Masker Organik Biji Habatusauda, Rumput Laut dan Madu By dr. Zaidul Akbar: Bisa Bikin Kulit Lembut dan Cerah

Masker Organik Biji Habatusauda, Rumput Laut dan Madu By dr. Zaidul Akbar: Bisa Bikin Kulit Lembut dan Cerah

Masker Organik Biji Habatusauda, Rumput Laut dan Madu By dr. Zaidul Akbar: Bisa Bikin Kulit Lembut dan Cerah--ilustrasi foto: tiktok.com/@shajar.store

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kulit yang sehat dan cantik tentunya dambaan banyak orang, baik bagi wanita ataupun pria, memiliki kulit yang sehat merupakan karunia yang ajaib. 

Bagi dr. Zaidul Akbar, seorang pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia. Ia menggagas Jurus Sehat Rasulullah. Beliau telah mengembangkan masker organik yang menggabungkan biji habatusauda, rumput laut, dan madu.

Masker organik ini, salah satu cara terbaik untuk merawat kulit Anda secara alami. 

Masker yang mengandung bahan-bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk kulit Anda. Beberapa manfaat masker organik ini meliputi:

BACA JUGA:Masker Pepaya: Berkhasiat dan Ampuh Jaga Kesehatan Kulit Wajah, Begini Cara Membuatnya

1. Menghidrasi Kulit: Masker organik dapat membantu menjaga kelembaban kulit Anda, sehingga kulit terasa lebih halus dan tidak kering.

2. Mengurangi Kemerahan dan Peradangan: Bahan-bahan alami dalam masker organik memiliki sifat antiinflamasi, yang membantu mengurangi kemerahan dan peradangan pada kulit.

3. Menghilangkan Kotoran dan Racun: Masker organik dapat membersihkan kulit Anda secara mendalam, mengangkat kotoran dan racun yang dapat menyebabkan masalah kulit.

4. Mengurangi Tanda Penuaan: Beberapa bahan dalam masker organik dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti garis-garis halus dan kerutan.

BACA JUGA:Pilih Masker Sesuai Jenis Kulit, Salah Pilih Kulit Bisa Rusak, Tujuan Masker Menutrisi Kulit

Sebelum kita membagikan resep rahasia masker alami dari dr Zaidul Akbar, sebaiknya kita mengetahui manfaat dari masing-masing komposisi masker, yaitu biji habatusauda, rumput laut, dan madu. Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini!

Biji habatusauda, juga dikenal sebagai jintan hitam, memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk manfaat untuk kulit. Beberapa manfaat biji habatusauda untuk kulit meliputi:

1. Antioksidan Kuat: Biji habatusauda mengandung antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

2. Mengurangi Jerawat: Biji habatusauda memiliki sifat antiinflamasi yang dapat membantu mengurangi jerawat dan peradangan pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: