HONDA

Miliki 2 Jenis Baterai, Sepeda Listrik Ofero Stareer Asal Pabrikan Indonesia Dibanderol Harga Rp7 Jutaan

Miliki 2 Jenis Baterai, Sepeda Listrik Ofero Stareer Asal Pabrikan Indonesia Dibanderol Harga Rp7 Jutaan

Sepeda listrik Ofero Stareer asal pabrikan Indonesia dibanderol harga Rp7 jutaan yang miliki 2 jenis baterai.--Foto: Facebook.com/Gudstufe

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Beragam jenis dari sepeda listrik pada saat ini banyak bermunculan. Memiliki beragam keunikan serta keunggulan yang didukung teknologi canggih pada saat ini.

Seperti salah satunya sepeda listrik Ofero Stareer yang merupakan sepeda listrik yang diproduksi oleh pabrikan asal Indonesia.

Memiliki desain yang ergonomis, sepeda listrik Ofero Stareer ini memiliki keunggulan dan spesifikasi di bagian jarak tempuhnya. 

Diketahui sepeda listrik Ofero Stareer ini didukung spesifikasi daya mesin yang mempunyai kapasitas besar untuk mendukung kapasitas jarak tempuhnya.

BACA JUGA:Bisa Dilipat, Sepeda Listrik Selis Swan Harganya Bikin Melongo

Mengutip dari situs resmi Ofero, sepeda listrik Ofero Stareer ini memakai daya mesin yang berkapasitas sebesar 500 watt dengan maksimum powernya mencapai 600 watt.

Adapun jenis baterai yang dipakai oleh sepeda listrik Ofero Stareer ini memiliki dua jenis yaitu SLA (lead-acid) yang mempunyai kapasitas sebesar 48 V 20 Ah dan Lithium Ion yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

Diketahui sepeda listrik Ofero Stareer yang memakai baterai jenis SLA ini mampu menempuh perjalanan sampai 85 km untuk dalam sekali pengisian daya.

Sedangkan yang memakai jenis baterai lithium ion bisa menempuh perjalanan sampai sejauh 110 km dalam sekali pengisian daya.

BACA JUGA:Tren Menggoreng Tanpa Minyak, Ini Dia Rekomendasi Air Frayer Low Watt yang Bisa Jadi Pilihan

Selain itu sepeda listrik Ofero Stareer memiliki kecepatan maksimum mencapai 49 km per jam, di dalam area perkotaan.

Untuk waktu yang diperlukan sepeda listrik Ofero Stareer dalam melakukan pengisian daya baterai hingga penuh ialah sekitar 4 jam sampai 6 jam.

Sedangkan untuk daya angkutnya sepeda listrik Ofero Stareer ini dapat membawa beban dengan kapasitas maksimum hingga mencapai 180 kg.

Sistem pengereman yang dipakai sepeda listrik Ofero Stareer ialah jenis pengereman tromol atau drum brake untuk rem depan dan juga rem belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: