HONDA

Menulis Artikel dengan SEO? Ini Tips Menulis dengan Panduan SEO yang Baik

Menulis Artikel dengan SEO? Ini Tips Menulis dengan Panduan SEO yang Baik

Menulis Artikel dengan SEO? Ini Tips Menulis dengan Panduan SEO yang Baik--Freepik.com/storyset/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Apakah sekarang Anda memiliki keingintahuan yang besar terhadap cara menulis artikel SEO yang baik?

Anda datang pada tempat yang tepat, Artikel ini akan memberikan panduan langkah demi langkah untuk membantu pemula memahami esensi menulis artikel yang ramah SEO.

Sebelum kita membahami secara lebih dalam, lebih baik anda mengetahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan SEO.

BACA JUGA:Bagaimana Membuat Blog Artikel yang Ramai Dikunjungi: Tips Menarik Untuk Pemula

SEO atau “Search Engine Optimization” adalah rangkaian teknik yang digunakan untuk meningkatkan peringkat suatu halaman web di hasil mesin pencari seperti Google. 

Dalam hal konteks penulisan artikel, SEO mengacu pada praktik-praktik yang membuat artikel Anda secara lebih mudah agar bisa ditemukan secara mudah oleh pengguna ketika mereka mencari informasi tertentu.

Dalam menulis artikel dengan SEO, sebenarnya tidak ada aturan baku untuk jumlah kata yang harus ada dalam artikel SEO.

BACA JUGA:Ternyata Ini Awal Mula Cincin Mulai Digunakan dalam Sejarah Peradaban Manusia

Namun, artikel yang lebih panjang cenderung lebih baik dalam hal SEO. Idealnya, usahakan agar artikel Anda memiliki setidaknya 700 kata. Ini memberi ruang lebih besar untuk menguraikan topik dan kata kunci yang relevan.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa anda lakukan dalam menulis artikel yang SEO friendly, yaitu :

1. Pilih Kata Kunci yang Tepat: Sebelum mulai menulis, carilah kata kunci yang relevan dengan topik Anda. Gunakan alat bantu penelitian kata kunci untuk menemukan kata kunci yang banyak dicari oleh pengguna.

BACA JUGA:Pisah Ranjang 2 Tahun! Kenal Pria Lewat Facebook sampai VCS: Berujung Video Syur Beredar

2. Rencanakan Struktur Artikel: Susun rencana struktur artikel Anda. Biasanya, sebuah artikel SEO yang baik terdiri dari pengantar, beberapa subjudul, dan paragraf yang berisi konten yang berkualitas.

3. Tulis Konten Berkualitas: Pastikan konten Anda informatif, relevan, dan bermanfaat bagi pembaca. Gunakan bahasa yang mudah dipahami, hindari tumpang tindih, dan jangan lupakan tanda baca yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: