HONDA

Kebakaran ! Ludeskan Rumah Janda, Berikut 1 Unit Motor Ikut Terbakar

Kebakaran ! Ludeskan Rumah Janda, Berikut 1 Unit Motor Ikut Terbakar

Kebakaran ! Ludeskan Rumah Janda, Berikut 1 Unit Motor Ikut Terbakar--dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kebakaran akibat ulah si jago merah kembali terjadi di Kabupaten Seluma. Kejadian ini menimpa rumah Eva Ramula (69), seorang janda yang sudah uzur, warga Desa Pinju Layang Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Usaha Laundry di Curup Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp300 Juta, Penyebab Kebakaran Masih Diselidiki

Berdasarkan keterangan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo melalui Kasi Humas, Iptu Andi Winawan didampingi Kapolsek Semidang Alas, Ipda Gema Pipi, kejadian ini berlangsung jelang tengah hari pukul 11.15 WIB, Sabtu (11/11/2023). 

BACA JUGA:8 Cara Agar Email Anda Tidak Hilang, Awal Desember 2023 Google Hapus Gmail

Diungkapkan Kapolsek Semidang Alas, bahwa yang menghuni rumah tersebut ada tiga orang, yakni korban Eva Ramula dan 2 orang pelajar yang kos di rumah korban. Kedua pelajar ini adalah Agus Kasnari dan Yulis.

BACA JUGA:Final! Pajak Rokok Tahun 2024 Dibagikan ke Daerah Rp22,8 Triliun: Cek Lengkapnya di Sini


Kebakaran ! Ludeskan Rumah Janda, Berikut 1 Unit Motor Ikut Terbakar--dok/rb

Sementara kejadian kebakaran sendiri berlangsung saat rumah korban dalam keadaan kosong. Tidak satupun dari ketiga penghuni ada di rumah saat kejadian. Akibatnya, api yang sudah melalap isi rumah lambat diketahui. 

BACA JUGA:Pajak Rokok Tahun 2024: Bengkulu Mendapatkan Rp169,8 Miliar! Ini Daerah Terbesar di Sumatera

"Saat kejadian berlangsung, dua pelajar yang kos di rumah korban sedang bersekolah. Eva Ramula, sebagai pemilik rumah sedang menjemur padi di depan rumah," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan Terbaru, Lion Air Buka Pendaftaran Pendidikan Pramugara Pramugari

Data dihimpun rakyatbengkulu.com menyebutkan diketahui api pertama kali muncul saat korban curiga melihat asap mengepul dari bagian belakang rumah. Korban yang saat itu sedang menjemur padi langsung bergegas mengecek keadaan rumah. 

BACA JUGA:Rasulullah Sunnahkan Mengajari Anak Berkuda, Memanah dan Berenang, Ada Banyak Hikmah Tersembunyi

Korban pun sangat terkejut ketika mendapati api sudah berkobar cukup besar di bagian belakang rumah. Api ketika pertama kali dilihat sudah cukup besar dan membakar hampir seluruh bagian belakang rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: