HONDA

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto 'Bersatu' Lagi, Jadi Caleg Dapil DIY pada Pemilu 2024

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto 'Bersatu' Lagi, Jadi Caleg Dapil DIY pada Pemilu 2024

Prabowo Subianto bersama Titiek Soeharto dan anak mereka Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo, akrab disebut Didit Prabowo.--dok/rb

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pasca reformasi tahun 1998, Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto resmi berpisah. Keduanya mengakhiri rumah tangga yang dibangun sejak menikah 8 Mei 1983. Pernikahan keduanya dikarunia seorang putra yang selama ini dikenal Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo, akrab disebut Didit Prabowo.

BACA JUGA:Mundur atau Ganti Pasangan, Capres-Cawapres Bisa Pidana 5 Tahun, Juga Kena Denda Rp 50 Miliar

Seiring waktu sosok Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto saat ini kembali "bersatu" lagi. Namun bukan berarti keduanya menikah lagi. Titik Soeharto jadi calon legislatif (Caleg) daerah pemilihan (Dapil) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:APK Caleg, Bawaslu Beri Toleransi 1 Minggu, Minta Parpol Silakan Copot Sendiri

Mantan istri calon presiden (Capres) Prabowo Subianto, bernama asli Siti Hediati Heriyadi sudah mengumumkan dirinya ikut naik panggung politik kembali. Sosok Titiek Soeharto ini maju sebagai calon legislatif dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ia akan bertarung sebagai caleg DPR RI melalui Partai Gerindra.

BACA JUGA:Kunker ke Benteng: Gubernur Rohidin Serahkan Alsintan dan Alat Kesenian serta Bedah Rumah

Keduanya, Titiek dan Prabowo "bersatu" dalam satu Partai Gerindra, yang mana di partai ini, Prabowo Subianto sendiri adalah Ketua Umum yang siap menghantarkannya sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Prabowo Subianto berpasangan dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:8 Cara Tepat dan Benar Merawat Motor Listrik Agar Awet dan Performa Tetap Terjaga, Jangan Abaikan !

Selama ini, media sosial pada umumnya kerap menyoroti Titiek Soeharto, karena statusnya sebagai mantan istri calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Keduanya, Titiek dan Prabowo berpisah tak lama setelah Orde Baru tumbang pada 1998. Banyak orang juga tidak mengetahui alasan perceraian keduanya.  

BACA JUGA:Pembagian Pajak Rokok 2024 se-Jawa Lebih Unggul dari Sumatera dan Kalimantan

Setelah perpisahan itu, keduanya dikabarkan tidak menikah lagi. Meski tidak menikah lagi, Titiek dan Prabowo masih terus berhubungan baik. Namun, dengan "bersatu" nya lagi keduanya di satu partai, yakni Partai Gerindra, bukan tidak mungkin jadi pertanda, keduanya bisa benar-benar menyatu lagi dalam satu keluarga yang utuh. 

BACA JUGA:Tahun 2024, Pajak Rokok Pulau Kalimantan Terbesar Didapatkan Provinsi Kalbar: Ini Rincian Tiap Provinsi

Apalagi belakangan Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto kerap tampil bersamaan. Ketika pelaksanaan pencalonan presiden Prabowo yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka untuk Capres dan Cawapres 2024, Titiek Soeharto dipastikan akan ikut terlibat langsung. 

BACA JUGA:5 Minuman Sehat untuk Detox Tubuh Kamu: Manfaat dan Cara yang Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: