HONDA

Rekomendasi Smart TV Murah, Tak Perlu Menggunakan Set Top Box

Rekomendasi Smart TV Murah, Tak Perlu Menggunakan Set Top Box

Tak perlu menggunakan set top box, rekomendasi smart TV murah.--Foto: Ilustrasi Freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dunia pertelevisian pada saat ini sudah memasuki masa Analog Switch Off (ASO) yang telah bertransisi kepada siaran TV digital.

Untuk televisi yang masih analog masih dapat mengakses siaran-siaran televisi dengan menggunakan alat tambahan yaitu berupa Set Top Box.

Sedangkan pada  Smart TV tidak perlu memakai alat tambahan set top box lagi, karena telah tersedia fitur DVB-T2 built-in.

Terdapat beberapa daftar smart TV murah yang bisa kamu beli, yang tanpa harus menggunakan Set top Box, antara lain:

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Canggih Terbaik dan Harga Terjangkau 2023

1. Smart TV Xiaomi TV A2

Smart TV Xiaomi TV A2 32 inch ialah pilihan cerdas dan juga ekonomis karena telah dilengkapi dengan fitur DVB-T2 yang memungkinkan penerimaan siaran TV digital.

Smart TV Xiaomi TV A2 32 inch memiliki tampilan desainnya yang menarik,dengan layar HD 1.366 x 768, dan telah menggunakan sistem Android TV 11 yang mana memberikan Anda pengalaman menonton yang luar biasa.

Untuk harga Smart TV Xiaomi TV A2 32 inch ini dibanderol dengan harga Rp1.999.000, dengan demikian menjadikannya pilihan menarik untuk para konsumen yang menginginkan kualitas dengan tidak harus membayar mahal.

BACA JUGA:Selain untuk Hiburan, Samsung Super Smart TV+ juga Bisa untuk Pekerjaan, Berikut Keunggulannya

2. Smart TV TCL 32A7

Smart TV TCL 32A7 merupakan Smart TV murah yang didukung oleh prosesor quad-core dan RAM 1 GB, Smart TV TCL 32A7 memiliki Fitur Google Assistant, serta telah  memiliki suara yang jernih Dolby Audio dan juga telah didukung Android 11 yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik. 

Adapun untuk harga dari Smart TV TCL 32A7 ukuran 32 inch ini dibanderol dengan harga Rp2.199.000, merupakan harga yang sepadan untuk kualitas yang ditawarkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2023 yang Memiliki Layar Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: