HONDA

Malam Ini, 2 Pasukan Garuda Bertanding, Timnas U-17 Penentuan Masuk 16 Besar

Malam Ini, 2 Pasukan Garuda Bertanding, Timnas U-17 Penentuan Masuk 16 Besar

Malam Ini, 2 Pasukan Garuda Bertanding, Timnas U-17 Penentuan Masuk 16 Besar --rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Malam ini Kamis (16/11) dua Timnas Indonesia dengan kelompok usia yang berbeda akan menghadapi pertandingan penting.

Dimana Timnas Indonesia U-17 akan bertemu Timnas Maroko U-17 dan Timnas Indonesia Senior akan bertemu Irak.

BACA JUGA:Indonesia Vs Equador Imbang, Lolos Kualifikasi Piala Dunia U-17 2023, Diperkuat Pemain Keturunan

Pekan ini, Timnas Indonesia U-17 akan kembali bertanding di Piala Dunia U-17 2023. Pertandingan ini sangat penting karena akan menentukan apakah mereka bisa lolos ke babak 16 besar atau tidak.

Di pertandingan ini, mereka akan menghadapi Maroko pada partai terakhir Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Liku Sembilan, Ternyata Warga Kota Bengkulu

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo ini diprediksi akan berjalan sangat menarik. Pasalnya Garuda Muda memang harus berusaha keras untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Seperti kita ketahui, anak asuh Bima Sakti sudah dua kali bertanding di kompetisi ini. Namun hasilnya hanya imbang dalam 2 pertandingan. Torehan tersebut membuat timas U-17 saat ini berada di peringkat ke-3.

BACA JUGA:SBM, Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan, Fakultas Terfavorit di ITB

Meski menduduki peringkat ketiga, tim besutan Bima Sakti masih memiliki dua pilihan untuk melaju ke babak selanjutnya, yaitu melalui peringkat kedua Grup A atau pemilihan 4 tim peringkat ketiga dengan torehan terbaik.

Guna memanfaatkan peluang tersebut, salah satu syarat yang harus dipenuhi timnas U-17 adalah tidak mengalami kekalahan melawan Maroko.

BACA JUGA:Ada Dugaan Dibunuh, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Kondisi Jari Putus di Liku Sembilan

Sekitar 4,5 jam kemudian, giliran Timnas Indonesia senior yang akan bertanding. Tim Garuda akan memulai fasenya pada grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kali ini, Irak akan menjamu Indonesia pada hari pertama Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga akan dimainkan di Basra International Stadium mulai pukul 21.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: