HONDA

Smart TV dengan Spek Gahar Harga Murah, Google TV CHiQ G7P Pro

Smart TV dengan Spek Gahar Harga Murah, Google TV CHiQ G7P Pro

Google TV CHiQ G7P Pro, Smart TV dengan spek gahar harga murah.--Foto: Facebook/Chiqiindonesia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Smart TV pada saat ini semakin banyak pilihan dengan harga yang juga cukup terjangkau.

Seperti salah satunya CHiQ Smart TV yang mana harganya tidak sampai Rp3 jutaan dengan ukuran 43 inch. Untuk Fitur dan spesifikasi yang dimilikinya terbilang bagus dan telah didukung sistem Google TV.

Smart TV dengan ukuran sedang seperti ini, lebih laku di pasaran daripada Smart TV yang memiliki ukuran besar. Smart TV ini juga memiliki budget yang lebih ramah di kantong.

Seperti Smart TV Seri G7P Pro terdapat varian 40 inch yang memiliki harga dikisaran Rp2.500.000 sedangkan varian 32 inch memiliki harga dikisaran Rp1,6 jutaan sampai Rp1,7 jutaan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Jepang Harga Murah dengan Fitur Canggih di Bawah Rp2 Jutaan

Diketahui CHiQ ini adalah merek dari Changhong.

Pada Smart TV ini terdapat fitur HDR10, dengan memiliki resolusi Full HD+, frameless, Dolby Audio, dan juga Google Assistant. Smart TV ini telah didukung aplikasi YouTube, Netflix, Prime Video, dan lainnya. Smart TV ini

Menyediakan Panel 3 tahun dan juga sparepart 1 tahun. Didukung dengan remote yang mempunyai tombol unik yaitu tombol USB, kalau memasukan ke port USB TV ini, akan langsung terconnect ke sana. 

Smart TV ini diklaim kalau rata-rata pemakaiannya 70 Watt, dimana bisa menghitung kira-kira berapa pemakaian listriknya.

BACA JUGA:Harga Hanya Rp2 Jutaan, Ini Kelebihan Smart TV TCL 40A9 Android FHD HDR10 TV

Smary TV ini juga Dilengkapi  dengan Dolby Audio dengan standar SNI, terdapat port seperti HDMI1, yang telah didukung ARC.

Terdapat juga antenna, RCA, tetapi belum disediakan adapter, dimana harus mencari sendiri.

Selain itu terdapat juga juga port yang lainnya seperti headphone jack, digital audio yang optics, dan USB 2, HDMI 2, HDMI3, serta port RJ45 untuk mengkoneksikan LAN, Atau kabel ethernet.

Smart TV ini telah memakai sistem yang update, yaitu memakai Google TV dimana sering  terlihat pada Smart TV  baru pada sat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"