HONDA

Menggunakan OS Google TV, Smart TV Acer G Series TV Dijual dengan Harga Terjangkau

Menggunakan OS Google TV, Smart TV Acer G Series TV Dijual dengan Harga Terjangkau

Smart TV Acer G Series TV dijual dengan harga terjangkau, padahal telah menggunakan OS Google TV.--Foto: Facebook.com/Raghuramilluri

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berbagai macam produsen mengembangkan smart TV dengan teknologi yang terbaru dan kekinian. Seperti salah satunya Acer merambah ke pasar produk yang lebih luas.

Acer merupakan sebuah perusahaan elektronik dan juga perangkat keras multinasional berasal dari negara Taiwan yang berfokus terhadap teknologi elektronik canggih.

Acer mengumumkan line up smart TV terbaru mereka yang diberi nama Acer G series TV, Smart TV Acer G Series TV ini telah didukung OS Google TV.

Sehingga, dapat memudahkan penggunanya untuk menginstal berbagai aplikasi yang tersedia melalui Google Playstore.

BACA JUGA:Dibanderol Rp4,2 Jutaan, Smart TV Coocaa S3U Pro Telah Didukung Fitur Eye Care

Smart TV Acer G Series TV tersedia di dalam 3 ukuran yaitu 32 inch, 43 inch dan 55 inch. Smart TV Acer G Series TV ini telah dilengkapi layar yang beresolusi HD untuk ukuran 32 inch, dan 4K untuk ukuran 43 inch dan 55 inch.  

Smart TV Acer G Series TV juga telah mengadopsi Prosesor dengan Core Cortex A55, dan didukung RAM yang berkapasitas 2GB serta memori internal sebesar 16GB, dimana para pengguna dapat menyimpan beberapa film yang didownload dari smart TV ini.

Selain itu Smart TV Acer G Series TV ini dibekali dengan fitur audio Dolby Atmos, dengan sistem audio 3 Dimensi untuk suara yang imersif melalui speaker daya 24 Watt.

BACA JUGA:Smart TV dengan Spek Gahar Harga Murah, Google TV CHiQ G7P Pro

Smart TV Acer G Series TV ini hadir pertama kali di pasar India, Adapun untuk harga Smart TV Acer G Series TV versi 32 inch HD dijual dengan harga Rp. 4 jutaan, untuk versi 43 inci 4K di harga Rp. 7 jutaan, dan untuk versi 55 inci 4K Rp11 jutaan.

Smart TV Acer G Series TV baru dipasarkan di pasar India saja, sebelum nantinya memasarkan secara global. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"