HONDA

Terlibat Laka dengan Bus SAN, 2 Pelajar di Rejang Lebong Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Terlibat Laka dengan Bus SAN, 2 Pelajar di Rejang Lebong Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Terlibat Laka dengan Bus SAN, 2 Pelajar di Rejang Lebong Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya --Dokumen/rakyatbengkulu

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Curup - Lubuklinggau, tepatnya di Desa Pelalo Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong, Jumat 24 November 2023 sekira pukul 15.00 WIB.

Akibatnya dua orang pelajar yakni Iwan (15) mengalami luka lecet di tangan kiri dan kanan juga muntah-muntah dan Apri (15) mengalami patah tulang kaki kanan. Keduanya merupakan warga Desa Blitar Seberang Kecamatan Sindang Kelingi.

Keduanya merupakan korban dari peristiwa kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua Yamaha Vega R BD-6650-KW yang dikemudikan oleh Iwan, bertabrakan dengan mobil Bus SAN bernomor polisi BD-7225-AN.

Kasatlantas Polres Rejang Lebong, Iptu Melisa melalui Kasi Humas, Iptu Sinar menerangkan bahwa evakuasi terhadap kedua pelajar sudah dilakukan dan telah dibawa ke Rumah Sakit Ar Bunda Kota Lubuklinggau. Serta kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Polsek Sindang Kelingi.

BACA JUGA:Jenis Kecelakaan Lalu Lintas yang Ditanggung BPJS Kesehatan, Cek Persyaratan dan Kriterianya

"Evakuasi dua korban yang merupakan pelajar termasuk olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lapangan telah dilakukan," ungkap Kasi Humas.

Dikatakan Kasi Humas, sebelum terjadi kecelakaan mobil Bus SAN BD-7225-AN yang dikemudikan oleh Syahril (46) warga Bandaraya Kelurahan Rawa Makmur Permai Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu ini melaju dari arah Curup menuju Lubuklinggau.

Sementara sepeda motor Yamaha Vega R BD-6650-KW dari arah Lubuklinggau menuju Curup dengan kecepatan kencang yang dikemudikan Iwan bersama temannya Apri.

Sambil berbincang-bincang diatas sepeda motor dan tidak menyadari dari Curup ada mobil bus SAN dari arah yang berlawanan juga keadaan jalan agak menikung sehingga pengendara sepeda motor hilang kendali dan menabrak mobil bus di bagian depan sebelah kanan.

BACA JUGA:Kecelakaan Truk Kontainer di Rejang Lebong Makan Korban, 1 Orang Meninggal Dunia Terhimpit, Balita Alami Luka

"Dugaan sementara bahwa pengemudi sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan tidak terelakkan lagi," terang Kasi Humas.

Peristiwa kecelakaan ini sempat menghebohkan dan menjadi perhatian. Bahkan warga sekitar dan pengendara yang melintas sempat membantu mengevakuasi kedua korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"