HONDA

Kecelakaan Truk Kontainer di Rejang Lebong Makan Korban, 1 Orang Meninggal Dunia Terhimpit, Balita Alami Luka

Kecelakaan Truk Kontainer di Rejang Lebong Makan Korban, 1 Orang Meninggal Dunia Terhimpit, Balita Alami Luka

Kecelakaan Truk Kontainer di Rejang Lebong Makan Korban, 1 Orang Meninggal Dunia Terhimpit, Balita Alami Luka--Badri/rakyatbengkulu

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Kecelakaan yang melibatkan truk kontainer di Kabupaten Rejang Lebong memakan korban jiwa. 

Diberitakan sebelumnya, truk kontainer mengalami rem blong dan menabrak rumah warga yang ternyata merupakan gudang sayur.

Dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di tikungan 3 Beradik Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong ini, Tini (46) pemilik gudang sayur meninggal dunia akibat tertabrak truk kontainer.

Kapolsek Curup, Iptu Singgih Wirastho saat dijumpai di lokasi kejadian menuturkan bahwa truk kontainer tersebut datang dari arah Kota Lubuklinggau dengan tujuan Kota Bengkulu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Truk Kontainer Tabrak Rumah Warga di Rejang Lebong, Diduga Rem Blong

Saat tiba di turunan tajam Tikungan 3 Beradik, truk kontainer diduga hilang kendali dan menabrak 1 unit mobil Toyota Avanza yang datang dari arah berlawanan. Kemudian truk banting setir, dan berujung menabrak gudang sayur milik Tini yang saat itu sedang mensortir sayuran.

"Korban Tini meninggal dunia diduga tertabrak dan terhimpit trailer dan sudah dilakukan evakuasi dibawa ke rumah Sakit An Nisa Kelurahan Simpang Nangka. Kemudian akan dibawa ke rumah duka di desa setempat," ungkap Kapolsek, Selasa 3 Oktober 2023.

Disebutkan, pada kecelakaan ini, selain menyebabkan 1 warga meninggal dunia, kejadian tersebut juga menyebabkan 1 balita yakni anak korban Tini mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

"Anggota satlantas Polres Rejang Lebong telah melakukan olah tempat kejadian perkara termasuk mengambil keterangan saksi lapangan dan keterangan sopir," ucapnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut ! 1 Tewas Akibat Tabrakan Motor Vs Truk di Sukaraja

Dugaan sementara truk seruduk gudang sayur tersebut dikarenakan rem kendaraan mengalami masalah alias rem blong.

Sementara itu, Maryanto (42) adik kandung korban Tini saat dibincangi mengatakan dirinya waktu kejadian tersebut sedang menjemput anaknya sekolah di Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang dan tidak melihat langsung kejadian naas ini.

Namun dirinya sudah merasa curiga dan timbul pertanyaan kenapa truk kontainer lewat pada siang hari.

"Belum lama saya sampai sekolahan anak, mendapat telpon bahwa truk Trailer menabrak gudang sayur milik kakak," kata Maryanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: