HONDA

Kiat Sukses Prilly Latuconsina, Ajak Amalkan Ayat 1.000 Dinar

Kiat Sukses Prilly Latuconsina, Ajak Amalkan Ayat 1.000 Dinar

Ajak amalkan ayat 1.000 dinar, kiat sukses Prilly Latuconsina.--Foto: Instagram.com/prillylatuconsina96

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis muda yang penuh dengan talenta. Membuat para penggemarnya selalu menunggu debut keartisan wanita satu ini.

Berbagai piala sudah banyak diterimanya dan juga berbagai film maupun series telah dibintanginya dengan sangat sukses. Baru-baru ini dia menerima piala citra pertamanya dalam film “Budi Pekerti” di Festival Film Indonesia. 

Kesuksesan demi kesuksesan ini diraih oleh Prilly Latuconsina dengan tidak mudah. Semuanya dia perjuangkan dengan kerja keras.

Namun, tidak hanya itu Prilly juga membagikan kiat suksesnya dalam berkarir selama ini. Amalan ini diakui Prilly sebagai bekal dalam perjuangannya dalam berkarir selama ini di dunia entertainment.  

BACA JUGA:Miliki Masalah Kesehatan Mental, Prilly: Aku Sudah Pergi ke Psikolog

Prilly Latuconsina kerap menjajal kemampuan di berbagai kesempatan di bidang entertainment. Kesuksesan tersebut ternyata tak hanya diraih hanya lantaran kerja keras saja.

Artis yang berusia 27 tahun ini memberikan kiat suksesnya dalam mengungkapkan amalan yang dilakukannya. Doa merupakan amalan yang paling mustajab yang dilakukan Prilly untuk meraih kesuksesannya. 

Menurutnya kerja keras harus disertai oleh doa yang dipanjatkan kepada Tuhan jika ingin selalu dipermudah dan diperlancar segala urusannya.

Dalam media sosialnya, Prilly Latuconsina membocorkan amalan doa yang dilantunkannya setiap hari demi memperlancar rezeki serta kehidupannya.

BACA JUGA:Prilly Latuconsina Jadi Pemilik ’’Bayi Ajaib”

Bintang film yang baru saja menerima piala citra ini ternyata selalu melantunkan ayat 1000 dinar yang sudah dihafalkannya.

Ayat 1000 dinar merupakan bagian dari  Alquran yakni surat Ath-Thalaq ayat 2 dan 3. Berikut bunyi ayat 1000 dinar yang dilafaskan oleh Prilly :

wa may yattaqillāha yaj'al lahụ makhrajā,  wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib, wa may yatawakkal 'alallāhi fa huwa ḥasbuh, innallāha bāligu amrih, qad ja'alallāhu likulli syai`ing qadrā

Artinya : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: