HONDA

5 Rekomendasi Merek Smart TV yang Bagus dan Awet

5 Rekomendasi Merek Smart TV yang Bagus dan Awet

Merek smart TV yang bagus dan awet, ini dia 5 rekomendasi untuk Anda.--Foto: Freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pada saat ini televisi analog atau televisi tabung sudah semakin ditinggalkan. Smart TV menjadi semakin banyak diminati oleh orang-orang.

Smart TV ini diketahui banyak memiliki berbagai keunggulan yang bisa dinikmati para penggunanya. Karena itulah berbagai macam jenis smart TV semakin banyak diperjualbelikan. 

Terdapat beberapa rekomendasi merek Smart TV yang Bagus dan juga awet, antara lain:

BACA JUGA:Garansi 5 Tahun, Smart TV Polytron Cinemax Soundbar LED TV 50 Inch PLD 50B8750 Kualitas Suara Bioskop

1. Smart TV Samsung 55AU7000

Smart TV Samsung 55AU7000 mempunyai kualitas yang bagus dimana Smart TV ini telah didukung dengan fitur PurColor yang menampilkan performa gambar secara optimal.

Selain itu Smart TV Samsung 55AU7000 ini juga telah mengadopsi Crystal Processor yang menghadirkan resolusi gambar sampai 4K dan ekspresi warnanya yang terlihat terlihat lebih nyata.

Terdapat Fitur Motion Xcelerator pada Smart TV Samsung 55AU7000 yang akan memprediksi frame terbaik untuk konten yang ditampilkan.

Piksel gambar terlihat lebih banyak 4 kali dibandingkan dengan FHD biasa sehingga penonton bisa menonton adegan film secara lebih detail.

BACA JUGA:Sering Dianggap Sama, Ternyata Ini 5 Perbedaan TV Digital dan Smart TV

Smart TV Samsung 55AU7000 juga telah didukung High Dynamic Range (HDR) yang berfungsi untuk meningkatkan cahaya televisi demi memberikan spektrum warna yang luas bahkan didalam adegan yang gelap. 

Untuk tampilan desainnya, Smart TV Samsung 55AU7000 memiliki tampilan cantik, minimalis, dan elegan dari setiap sisi tanpa bezel yang inovatif.

Fitur Tab View di Smart TV Samsung 55AU7000 ini dapat memudahkan pengguna dalam menghubungkan dengan Smartphone. 

Adapun untuk harga Smart TV Samsung 55AU7000 ini dibanderol dengan harga Rp8,4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: