HONDA

7 Rekomendasi Tempat Wisata Terjangkau di Rejang Lebong, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

7 Rekomendasi Tempat Wisata Terjangkau di Rejang Lebong, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

7 Rekomendasi Tempat Wisata Terjangkau di Rejang Lebong, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun--Foto: Facebook.com/Wonderfullbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Liburan akhir tahun 2023 sudah pasti telah ditunggu-tunggu.

Selain bisa merefresh pikiran yang selama ini sibuk dengan pekerjaan, moment ini dapat memberikan kegembiraan bersama keluarga dengan berjalan-jalan ke tempat-tempat wisata.

Khususnya di Provinsi Bengkulu, wisata tidak hanya ada di sepanjang pesisir pantai atau wisata pantainya saja, salah satunya bisa mencoba berwisata ke daerah Kabupaten Rejang Lebong atau dikenal juga dengan Kota Curup.

Dimana daerah yang berada di dataran tinggi ini memiliki sejumlah tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika liburan akhir tahun nanti.

BACA JUGA:Berwisata dan Olahraga Air di Sungai Trokon, Pilihan Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Di Kabupaten Rejang Lebong ini tersedia tempat-tempat wisata yang sangat beragam, mulai dari wisata alami sampai wisata buatan yang dapat memanjakan para wisatawan.

Setidaknya ada 7 rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk mengisi liburan akhir tahun nanti, antara lain:

1. Wisata Bukit Bintang Jipang

Berlokasi di Jalan Bukit Jalal Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong, lokasi wisata ini bisa di tempuh sekitar 20 menit dari Kota Curup atau sekitar 2 jam dari Bandara Fatmawati Soekarno Kota Bengkulu.

BACA JUGA:6 Wisata Pantai Paling Eksotis di Kaur, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Pada objek wisata Bukit Jipang ini pengunjung dikenakan tarif Rp10 ribu untuk per orangnya sedangkan kalau pengunjung ingin bercamping disana diberikan tarif Rp35 ribu. 

Kalau pengunjung tidak mau tidur di tenda, di objek wisata ini juga menyediakan tempat penginapan yang dapat dipakai untuk beramai-ramai atau sendiri.

Di Bukit Jipang ini, selain menikmati keindahan Kota Curup dari ketinggian, pengunjung bisa merasakan udara dinginnya pegunungan dan disini juga tersedia sejumlah spot foto.

2. Wisata Tebing Suban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"