HONDA

Alur Cerita Film Aquaman and The Lost Kingdom, Ancaman Black Manta

Alur Cerita Film Aquaman and The Lost Kingdom, Ancaman Black Manta

Ancaman Black Manta, alur cerita film Aquaman and The Lost Kingdom.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kembali lagi film super hero yang menjadi andalan Warner Bros yang berdasarkan DC Comics, mana lagi kalau bukan Aquaman.

Pencinta film Aquaman (2018) akan dimanjakan kembali dengan hadirnya film terbaru yang akan tayang 25 Desember 2023 mendatang, yang awalnya dikabarkan tahun depan akan tayang.

Akankah film terbaru dari Aquaman mengulang debut Box Office seperti tahun sebelumnya.

Warner Bros, September lalu menanyangkan trailer Aquaman and The Lost Kingdom yang berdurasi 3 menit menjadi pengobat rindu penggemarnya yang menunggu tayangnya film ini. 

BACA JUGA:Kampanye Lewat Film, Yayasan AHM Cari Film Pendek Kreatif tentang Keselamatan Berkendara

Aquaman and The Lost Kingdom ditulis oleh David Leslie Johnson dan Disutradarai oleh James Wan ini memperlihatkan pemeran utama yakni Arthur Curry yang kini menjadi raja Atlantis pasca kematian ayahnya. 

Seperti dari film Aquaman (2018) sebelumnya kini penggemarnya lebih terpana pada sosok dewasa Arthur Curry atau Aquaman yang menjadi tokoh utama.

Arthur akan menjadi seorang ayah, sekaligus menjadi raja Atlantis untuk menggantikan tahta ayahnya. 

Arthur akan berhadapan dengan musuh yang sama dengan film pertamanya, yakni Black Manta.

BACA JUGA:Sinopsis Film Wish, Kisah Asha dan Bintang Ajaib dalam Kerajaan Rosas Memperjuangkan Kebahagiaan

Namun setelah bertahun-tahun, kini Black Manta menjadi lebih kuat dan matang sehingga lebih siap untuk melaksanakan aksi kejahatannya demi membalaskan dendam kematian ayahnya.

Ancaman Black Manta kini semakin kuat ditunjang dengan kekuatan kuno dari Black Tirend. Kekuatan ini juga berasal dari kekuatan magis yang dahsyat.

Kehadiran Black Manta menimbulkan ancaman yang serius bagi kerajaan Atlantis. Arthur kemudian melakukan kerja sama dengan saudaranya King Orm yang selalu bermusuhan dengan Arthur.

Kerja sama ini diupayakan demi membentuk kekuatan untuk mempertahankan Atlantis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: