HONDA

Sinopsis Film Wish, Kisah Asha dan Bintang Ajaib dalam Kerajaan Rosas Memperjuangkan Kebahagiaan

Sinopsis Film Wish, Kisah Asha dan Bintang Ajaib dalam Kerajaan Rosas Memperjuangkan Kebahagiaan

Kisah Asha dan Bintang Ajaib dalam Kerajaan Rosas memperjuangkan kebahagiaan, ini sinopsis lengkap film Wish.--Foto: Instagram/disney

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film Wish menceritakan petualangan seorang anak yang bernama Asha dan Bintang Ajaib.

Berikut ini adalah ulasan Sinopsis Film Wish: Petualangan Asha dan Bintang Ajaib yang sedang tayang di Bioskop. Film ini merupakan animasi musikal terbaru dari Walt Disney Animation Studios.

Wish berkisah tentang Asha, seorang gadis muda yang idealis dan pemberani yang tinggal di kerajaan fiksi Rosas. Dia memiliki peliharaan kambing yang bernama valentino.

Asha selalu percaya setiap orang berhak untuk mempuyai harapan, meskipun hanya harapan yang kecil. Suatu hari, Asha mendapati sebuah bintang (Star) jatuh ke bumi.

BACA JUGA:Netflix Menghadirkan Film Dokumenter 'Ice Cold': Kisah Tragis Kopi Maut Sianida, Ini Curhatan Jessica Wongso

Lalu, dengan cepatnya dia memungut bintang itu. Penuh harapan Asha, mengajukan permohonan agar semua orang di Rosas dapat hidup bebas dan bahagia.

Permintaan Asha kemudian dikabulkan oleh Star. Selanjutnya sebuah kekuatan kosmik berbentuk bola kecil dengan energi tak terbatas muncul.

Star adalah makhluk yang baik hati dan penuh kasih sayang, dan dia bertekad untuk membantu Asha mewujudkan mimpi-mimpinya.

Kebahagiaan itu tidak berjalan mulus, keinginan Asha mengancam kekuasaan Raja Magnifico, penguasa Rosas yang kejam.

BACA JUGA:Film Buya Hamka Karya Terakhir Richard Oh

Magnifico adalah orang yang egois dan rakus dalam memimpin kerajaannya, dia hanya akan mengabulkan harapan jika itu menguntungkannya.

Asha dan Star bekerja sama melawan Magnifico dan menyelamatkan rakyat Rosas dari kekuasaan pemimpin yang keji.

Mereka memulai perjalanan penuh petualangan dan tantangan. Sepanjang perjuangan tersebut mereka belajar tentang kekuatan harapan, persahabatan, dan cinta. 

BACA JUGA:Kiat Sukses Prilly Latuconsina, Ajak Amalkan Ayat 1.000 Dinar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"