HONDA

5 Rekomendasi Smart TV Digital Spesifikasi Mantap dengan Harga di Bawah 3 Jutaan, Tidak Perlu Pakai STB Lagi

5 Rekomendasi Smart TV Digital Spesifikasi Mantap dengan Harga di Bawah 3 Jutaan, Tidak Perlu Pakai STB Lagi

Tidak perlu pakai STB lagi, ini 5 rekomendasi smart TV digital spesifikasi mantap dengan harga di bawah 3 jutaan.--Foto: Freepik.com/Master1305

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Zaman TV analog telah berakhir dan pada saat ini siaran TV beralih ke siaran digital yang telah berlangsung pada tahun ini.

Walaupun banyak terdapat pro dan kontra terkait dengan pemberlakuan hal tersebut, dan untuk saat ini siaran TV analog tidak berlaku.

Jikalau masih ingin menikmati siran TV digital maka masyarakat diharuskan membeli alat tambahan berupa Set Top Box (STB).

Namun saat ini telah banyak Smart TV yang tidak harus memakai perangkat tambahan atau Set Top Box (STB) lagi.

BACA JUGA:Wow! Smart TV Termurah Hanya Rp800 Ribuan Sudah Dilengkapi dengan Kualitas Tinggi, Ini Merknya

Karena Smart TV yang dijual dengan harga yang relatif murah tersebut telah terdapat fitur DBV-T2, yang diketahui bisa menangkap siaran TV Digital secara langsung hanya dengan memakai antena indoor ataupun outdoor.

Terdapat beberapa rekomendasi sebelum melakukan pembelian smart TV yang memiliki harga Rp2 jutaan dan telah memiliki Fitur DVB-T2 untuk menangkap siaran digital, antara lain:

1. Smart TV Xiaomi TV A2 32 Inch

Smart TV Xiaomi TV A2 32 Inch ini telah didukung berbagai fitur-fitur teknologi kekinian, Smart TV Xiaomi TV A2 32 Inch yang merupakan buatan Tiongkok ini telah dilengkapi dengan Fitur DVB-T2 yang untuk menangkap siaran digital.

Smart TV Xiaomi TV A2 32 Inch ini dijual dengan harga Rp2.399.000.

BACA JUGA:Smart TV LED Buatan Lokal Resmi Dirilis, Sanken Hadirkan 2 Ukuran dengan Harga Terjangkau

2. Smart TV Coocaa 32S3U

Smart TV Coocaa 32S3U diketahui telah mempunyai sistem operasinya sendiri yaitu Coolita 2.0. Smart TV Coocaa 32S3Uini juga telah dilengkapi dengan DVB-T2 yang bisa menangkap siaran Digital, jadi pengguna tidak diharuskan menambahkan Set Top Box lagi.

Adapun untuk harga Smart TV Coocaa 32S3U ini dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: