BANNER KPU
HONDA

Smart TV LED Buatan Lokal Resmi Dirilis, Sanken Hadirkan 2 Ukuran dengan Harga Terjangkau

Smart TV LED Buatan Lokal Resmi Dirilis, Sanken Hadirkan 2 Ukuran dengan Harga Terjangkau

Sanken hadirkan 2 ukuran dengan harga terjangkau, smart TV LED buatan lokal resmi dirilis.--Foto: Facebook.com/Sanken

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Produk-produk Smart TV saat ini ramai diproduksi berbagai produsen terkenal di dunia dengan berbagai teknologi dan kecanggihannya.

Tidak terkecuali brand Sanken yang merupakan produsen elektronik asli asal Indonesia.

Sanken merupakan perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga lokal yang telah didirikan sejak dari tahun 1995 yang berpusat di Jakarta, Indonesia.

Seakan tidak mau ketinggalan Sanken juga turut resmi merilis Smart TV LED dalam upaya memenuhi berbagai kebutuhan para penggunanya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merek Smart TV yang Bagus dan Awet

Pada era digital pada saat ini, televisi tidak hanya sekedar untuk menonton siaran dari stasiun televisi saja akan tetapi televisi pada saat ini telah didukung dengan berbagai fitur-fitur hiburan yang terhubung ke jaringan internet yang dapat menikmati berbagai konten-konten siaran yang menarik. 

Diketahui Smart TV LED Sanken ini mempunyai dua jenis ukuran layar, yaitu layar ukuran 32 inch dan layar ukuran 40 inch yang memiliki resolusi layar LED Grade A+. 

Didukung dengan resolusi layar A+ grade LED Screen dimana dapat menghasilkan warna, ketajaman, dan juga kontras yang sempurna. Di sini pengguna dapat menikmati pengalaman menonton televisi yang lebih baik dan juga nyaman. 

Selain itu Smart TV Sanken ini juga telah didukung dengan Full HD 1080p yang mana menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat yang menginginkan akses cepat, nyaman untuk hiburan saat ini dan juga dengan harga yang relatif terjangkau.

BACA JUGA:Garansi 5 Tahun, Smart TV Polytron Cinemax Soundbar LED TV 50 Inch PLD 50B8750 Kualitas Suara Bioskop

Selanjutnya pada Smart TV Sanken ini juga terdapat fitur USB port yang dapat menghadirkan tayangan dari berbagai format film ataupun video yang dikemas ke dalam berbagai perangkat penyimpan USB. 

Sedangkan untuk harga Smart TV LED Sanken ini dibanderol dengan harga Rp1.999.000 untuk Smart TV yang memiliki ukuran 32 inch.

Ketika konsumen melakukan pembelian, akan diberikan pelayanan garansi selama 1 tahun dan selama 3 tahun untuk panel LED dari Sanken.

Nah itulah tadi Smart TV LED Buatan Lokal resmi dirilis, tersedia 2 ukuran 32 inch dan 40 inch dengan harga terjangkau. Semoga informasi ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: