HONDA

Tak Perlu Budget Mahal, Tempat Wisata Alam di Bengkulu Utara Ini Lengkap untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

Tak Perlu Budget Mahal, Tempat Wisata Alam di Bengkulu Utara Ini Lengkap untuk Mengisi Liburan Akhir Tahun

Ini tempat wisata alam di Bengkulu Utara yang lengkap untuk mengisi liburan akhir tahun, tak perlu budget mahal. --dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Liburan akhir tahun menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu, selain melepaskan kepenatan setelah rutinitas yang padat dan juga saatnya memberikan waktu untuk keluarga atau orang-orang tersayang.

Provinsi Bengkulu yang memiliki 9 kabupaten dan 1 kota ini sebenarnya banyak sekali tempat wisata yang dapat dijadikan tujuan untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

Seperti tempat wisata pantai di Provinsi Bengkulu ini keindahannya tidak kalah dari pantai yang ada di daerah lain.

Jika bosan ke pantai pengunjung bisa mengalihkan tujuannya ke daerah dataran tinggi, dimana di Provinsi Bengkulu ini banyak sekali terdapat air terjun  beserta keindahan alamnya yang patut untuk dikunjungi.  

BACA JUGA:Dijamin Happy! Ini Rekomendasi 6 Ide Liburan Akhir Tahun Paling Seru

Seperti di Kabupaten Bengkulu Utara ini, selain memiliki tempat wisata pantai yang elok juga memiliki air terjun dengan keindahan alamnya yang masih asri.

Terdapat beberapa rekomendasi tempat wisata untuk mengisi waktu liburan akhir tahun dan tentunya tidak mengeluarkan budget yang mahal, antara lain:


Pantai Tapak Balai ini selalu ramai dikunjungi karena pesona yang begitu indah, dan terdapat sebuah kecil yang mirip seperti Tanah Lot yang ada di Bali.--dokumen/rakyatbengkulu.com

1. Pantai Tapak Balai

Pantai Tapak Balai ini berada di Jalan Raya Bengkulu - Lais Desa Tebing Kandang Kecamatan Air Napal.

Dimana Pantai Tapak Balai ini bisa ditempuh dalam waktu sekitar 1 jam perjalanan dari kota bengkulu, begitu juga kalau ditempuh dari kota Arga Makmur.

BACA JUGA:Lakukan 6 Tips Ini untuk Persiapkan Liburan Akhir Tahun yang Menyenangkan dan Bahagia

Di Pantai Tapak Balai ini, para pengunjung bisa bersantai sambil menikmati air kelapa muda yang dijual pada sekitar lokasi.

Pantai Tapak Balai ini selalu ramai dikunjungi karena pesona yang begitu indah, dan terdapat sebuah kecil yang mirip seperti Tanah Lot yang ada di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: