HONDA

Tak Hanya Indah, Rasakan Sensasi Memancing Gurita di Pantai Linau Kaur

Tak Hanya Indah, Rasakan Sensasi Memancing Gurita di Pantai Linau Kaur

Rasakan sensasi memancing gurita di Pantai Linau Kaur yang tak hanya indah.--Foto: Instagram/izhal_laode

BACA JUGA:Menakjubkan! Pantai Terpanjang di Indonesia Ada di Provinsi Bengkulu, Begini Pesonanya

Ada juga yang memanfaatkannya sebagai tempat santai sembari memancing ikan. Kaur yang dikenal sebagai daerah banyak gurita juga menjadi keunikan tersendiri.

Nelayan setempat dengan senang hati memberikan pengetahuan dalam memancing gurita di daerah tersebut. Rasakan sensasi memancing gurita, nelayan akan menunjukkan spot terbaik untuk memancing gurita di Pantai Linau.

Biasanya ada alat memancing tradisional yang digunakan oleh nelayan disekitar untuk mendapatkan gurita. 

Bagi yang tidak ingin memancing tetapi ingin menikmati gurita, jangan khawatir disana banyak warung-warung makan  yang menyediakan menu gurita.

BACA JUGA:7 Inspirasi Outfit Liburan ke Pantai untuk Cewek Berhijab Supaya Tampil Stand Out

Para pencari kuliner ini saat yang tepat luangkan waktu libur akhir tahun ini dan cobai menu olahan gurita di warung makanan yang ada di sekitar Pantai Linau. 

Nikmati sate dan sambal gurita harganya masih terjangkau untuk menu spesial mulai dari Rp30.000 per porsi.

Tidak itu saja kaur yang terkenal dengan guritanya memberikan alternatif lain bagi wisatawan luar kota untuk oleh-oleh bisa membeli gurita kering seharga Rp100.000 per kg.

Gurita kering dapat dijadikan sebagai buah tangan kepada orang terdekat. Namun harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. 

BACA JUGA:Susuri Pantai Bebatuan Besar, Ada Laguna Tersembunyi, Berada di Balik Bukit Kiluan

Jadikan Pantai Linau sebagai destinasi wisata di liburan akhir tahun ini. Ajak keluarga di rumah untuk menikmati sensasi lain berlibur dengan memancing gurita dan menikmati menu gurita.

Yakin liburan kali ini tidak berminat ke Pantai Linau? Ayo jadwalkan dari sekarang masuk ke dalam agenda liburan akhir tahun dan nikmati keseruannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: