HONDA

Fashion Trendi Ala Korea Jadi Kiblat Anak Muda, Mengikuti Fashion Kpop Idol dan Aktor Drama

Fashion Trendi Ala Korea Jadi Kiblat Anak Muda, Mengikuti Fashion Kpop Idol dan Aktor Drama

Fashion Trendi Ala Korea Jadi Kiblat Anak Muda, Mengikuti Fashion Kpop Idol dan Aktor Drama --rakyatbengkulu.disway.id

BACA JUGA: Mengolah Tanaman Lidah Buaya Menjadi Obat Alami untuk Luka Bakar, Begini Caranya

Pernyataan ini didukung Dennis Fabian, seorang Chief Marketing Officer iStyle.id. Bucket hat dari brand Korea yang digunakan oleh Kpop Idol akan menarik minat kaum muda, terutama produk asli dari Korea. Salah satu yang memiliki koleksi bucket hat ini yakni Marhen. J, dengan banyak pilihan warna. 

Koleksi bucket hat yang dimilikinya mulai dari warna ivory, purple, peacock green, beige hingga black yang sesuai dengan tren fashion ala Korea.

BACA JUGA:Dasar Hukum Wanita Karir Dalam Padangan Islam

 

Chunky Sneakers

Tidak hanya memperhatikan pakaian saja, kamu juga perlu memperhatikan sepatu/sandal yang akan kamu match dengan pakaianmu. Dengan begitu penampilanmu akan lebih sempurna. 

Nah, sneakers yang diprediksi akan tren pada tahun 2024 masih sama dengan beberapa tahun belakangan, yaitu tren chunky sneakers. 

BACA JUGA:Mangku Rajo Surga Desa Tersembunyi di Lebong! 5 Ini harus Kamu Siapkan

Tren ini sangat diminati para Kpopers. Kamu dapat membeli chunky sneakers dengan warna yang lebih vibrant atau bermotif. Agar saat kamu menggunakan pakaian yang simple akan membuat penampilanmu lebih on point.

 

Eyewear Trendi

Untuk lebih menunjang fashionmu, kamu dapat menambah aksesoris seperti kacamata. Kacamata juga diprediksi sebagai aksesoris yang akan tren pada fashion ala Korea. 

BACA JUGA:Ini 4 Alasan Air Terjun Napal Jungur sebagai Lokasi Wisata Akhir Tahun

Salah satu rekomendasi kacamata ini dengan brand Carin, brand yang sangat populer di kalangan public figure Korea. Memiliki desain dan warna yang modis, serta bentuk yang sesuai dengan wajah orang Asia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: