HONDA

Kronologi Laka Maut Tronton VS Kijang di Mukomuko, 7 Orang Meninggal Dunia, Ini Identitas Para Korban

Kronologi Laka Maut Tronton VS Kijang di Mukomuko, 7 Orang Meninggal Dunia, Ini Identitas Para Korban

Kronologi Laka Maut Tronton VS Kijang di Mukomuko, 7 Orang Meninggal Dunia, Ini Identitas Para Korban--

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Peristiwa kecelakaan maut di jalan lintas barat (Jalinbar) Sumatera di Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko pada Kamis 07 Desember 2023 sekira pukul 18.00 WIB menyisakan luka mendalam.

Kenapa tidak, dalam peristiwa kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil Hino Tronton dengan nomor polisi BH 8232 HV dengan mobil Kijang Kapsul bernomol polisi B 1536 WMS mengakibatkan 7 orang meninggal dunia.

Seperti yang diketahui kronologi kecelakaan berawal saat mobil Hino Teronton BH 8232 UU yang dikemudikan oleh Irwanto yang bermuatan alat berat excavator melaju dari arah Desa Penarik Menuju Desa Bandar Jaya Kecamatan di jalan lintas Sumbar - Bengkulu.

Dan pada saat melewati Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik tepatnya di jalan menanjak, mobil Hino Tronton tersebut tidak kuat dan disaat yang bersamaan melaju dari arah Sumbar menuju Bengkulu mobil Kijang Kapsul B 1536 WMS yang dikemudikan oleh Safri Yanto tepat dibelakang mobil Hino Tronton.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Tronton Vs Kijang, 6 Meninggal, 1 Dirujuk ke Rumah Sakit, 1 Balita Selamat

Karena tidak kuat menanjak, mobil Hino kemudian berjalan mundur dan hilang kendali sehingga menyeret mobil Kijang Kapsul hingga hingga ke jurang dan menimpa mobil Kijang Kapsul yang diseretnya.

Peristiwa kecelakaan ini sempat menjadi perhatian, dan butuh beberapa waktu untuk mengevakuasi kedua kendaraan. Sedikitnya 7 orang meninggal dunia dalam peritiwa tersebut.

Berikut identitas korban yang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

1. Sopir mobil Kijang Kapsul  B 1536 WMS, SAFRI YANTO 40 Tahun, warga Desa Pasar tapan Kec.Basa Ampek Kab. Pesel Sumbar.

BACA JUGA:Laka Tunggal Tabrak Pembatas Jalan, Pemuda Asal Kepahiang Meninggal Dunia, Kronologinya Begini

2. Penumpang HERU SURTAMU 31 Tahun, warga Tapan Pessel Sumbar.

3. Penumpang, MURNI JAHER 60 Tahun, warga Tapan pessel Sumbar.

4. Penumpang, ZULHAKIM 60 Tahun, warga Tapan Pessel Sumbar.

5. Penumpang, MEZA JUNITA PUTRI 26 Tahun, warga Limau purut Tapan Pessel Sumbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"