HONDA

8 Mitos yang Masih Berkembang di Masyarakat, Duduk di Atas Bantal Bisa Bisulan

8 Mitos yang Masih Berkembang di Masyarakat, Duduk di Atas Bantal Bisa Bisulan

8 Mitos yang Masih Berkembang di Masyarakat, Duduk di Atas Bantal Bisa Bisulan --Pinhome Blog

Memotong kuku pada malam hari menurut mitosnya bisa dipercaya akan mendatangkan makhluk halus. Padahal sebenarnya mungkin saat memotong kuku malam hari kurang terang, sehingga bisa saja kependekan atau ada bagian yang tersisa. Akibatnya kamu bisa terluka.

BACA JUGA:Ingin Menggunakan Behel? Ini Cara Perawatan Gigi Behel yang Harus Anda Ketahui!

 

Duduk depan Pintu Sulit dapat Jodoh

Pintu merupakan tempat orang keluar masuk ke dalam rumah, jika duduk di depan pintu bisa menghalangi tamu untuk masuk kedalam rumah. 

Karena tamu yang datang bisa mendatangkan rezeki, dan mungkin bisa jadi rezeki itu berupa jodoh. Nah mitosnya orang yang duduk depan pintu akan sulit dapat jodoh.

BACA JUGA:Cara Menabung Mudah untuk Generasi Z: Solusi Praktis Mengatasi Kesulitan Menabung

 

Makan Nasi Jangan tercecer

Sering kita dengari dari orang tua kita, bahwa mereka mengatakan makan nasi jangan tercecer Jika tercecer nanti nasinya bisa menangis. 

Termasuk ketika nasi yang dimakan tidak habis, maka nasinya juga akan menangis. Makanya sering ada anekdot yang mengatakan bahwa nasi itu sangat rapuh, karena sering menangis.

BACA JUGA:Jangan Makan Durian Bersamaan Mengonsumsi Alkohol, Bisa Ganggu Metabolisme Tubuh

 

Jangan Makan Sambil Tiduran

Makan sambil tiduran itu identik dengan ular, makan sambil tiduran dikaitkan dengan ular. Biasanya jika ular sudah kenyang dia akan tidur, makanya mitos orang tua dulu jika makan sambil tiduran bisa menjadi ular.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: