HONDA

Sangat Istimewa! Ini 4 Alasan Kedekatan Seorang Ayah dengan Anak Perempuan

Sangat Istimewa! Ini 4 Alasan Kedekatan Seorang Ayah dengan Anak Perempuan

Ini 4 alasan kedekatan seorang ayah dengan anak perempuan, sangat istimewa!--Foto: Freepik.com/freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Semua orangtua sayang kepada anaknya. Namun ada beberapa pendapat yang mengisyaratakan kalau anak perempuan lebih dekat dengan ayahnya dibandingkan dengan ibunya.

Ayah adalah cinta pertama anak perempuannya, adalah kalimat yang tidak asing lagi ditelinga. Namun hal ini memang  benar adanya.

Sangat istimewa! Ini dia 4 alasan kedekatan seorang ayah dengan anak perempuannya.

Hubungan yang sehat antara seorang ayah dengan anak perempuannya merupakan kunci dari membangun self- esteem (pandangan seseorang terhadap dirinya) anak.

BACA JUGA:Ingin Melaksanakan Aqiqah? Ini Dia Tata Cara Pelaksanaan Menurut Sunnah Rasullulah SAW

Pelajaran penting dalam hidup yang diberikan seorang ayah pada anak perempuannya adalah tidak harus menjadi orang kuat setiap saat, sesekali menangis bukanlah hal yang buruk.

Seorang anak perempuan yang memiliki hubungan baik dengan ayahnya, akan menjadikan ayahnya sebagai tolak ukur calon pasangannya kelak. Namun bukan berarti anak laki-laki tidak dekat dengan ayahnya.

Hubungan seorang ayah dengan anak perempuan adalah hal yang sakral, hubungan menjadi sangat baik atau sangat buruk tergantung bagaimana seorang ayah menjalankan perannya sebagai orangtua.

Anak perempuan dan anak laki-laki tentunya bisa sangat dekat dengan ayahnya, namun dengan cara yang  berbeda.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Bermain Indoor Seru untuk Anak di Bengkulu

Anak laki-laki biasanya kedekatan dengan ayahnya karena memiliki frekuensi yang sama mengenai kesukaannya. Berbeda dengan anak perempuan, biasanya karena beberapa alasan berikut:


Hubungan yang sehat antara seorang ayah dengan anak perempuannya merupakan kunci dari membangun self- esteem (pandangan seseorang terhadap dirinya) anak.--Rizky/rakyatbengkulu.com

1. Anak perempuan akan selalu menjadi putri kecil di mata ayahnya

Melihat seorang anak perempuan yang sudah tumbuh cukup dewasa tapi masih sangat manja dengan ayahnya sepertinya bukan suatu pemandangan yang terlalu membingungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: