HONDA

Canggih! Ini 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Desember 2023

Canggih! Ini 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Desember 2023

Smart TV canggih terbaik Desember 2023, ini dia 5 rekomendasinya.--Foto: Freepik.com/Dcstudio

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Seiring dengan berkembangnya waktu, televisi pada saat ini hadir dengan sistem dan teknologi yang lebih canggih. Ini 5 rekomendasi smart TV terbaik Desember 2023.

Dengan smart TV kini para pengguna tidak hanya dapat menonton siaran dari kanal televisi saja, namun pengguna juga dapat mengakses aplikasi YouTube sampai browsing internet.

Setelah pemerintah Indonesia memutuskan mengakhiri siaran TV analog dan beralih ke siaran digital, masyarakat tetap bisa menikmati siaran digital dengan memakai alat tambahan berupa Set Top Box atau mengganti TV-nya ke Smart TV.

Kini pun akhirnya banyak para konsumen yang beralih memakai Smart TV.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Smart TV Pilihan Terbaik Tahun 2023, Harga di Bawah Rp10 Juta

Pada saat ini para produsen berlomba-lomba memproduksi berbagai jenis Smart TV terbaru dengan keunggulan yang mengadopsi teknologi kekinian.

Terdapat beberapa rekomendasi Smart TV terbaik yang bisa menjadi pertimbangan pengguna sebelum melakukan pembelian, antara lain:


Toshiba androidtv--dokumen/rakyatbengkulu.com

1. Smart TV Toshiba Android TV 43V35KP

Smart TV Toshiba Android TV 43V35KP ini memiliki layar selebar 43 inch yang menawarkan fitur Football Mode yang bisa meningkatkan pengalaman  ketika menonton pertandingan sepak bola.

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru 2024 dengan Smart TV TCL Q6 4k QLED, TV 43 Inch Harga Terbaru

Smart TV Toshiba Android TV 43V35KP ini juga didukung teknologi Picture Optimizer yang akan membuat gambar di layar Smart TV terlihat lebih jelas dan terang.

Smart TV ini juga telah memiliki Sistem audio visual yang mumpuni dengan didukung Pro Theatre U Series yang bisa meningkatkan kejernihan suara.

Adapun untuk harga Smart TV Toshiba Android TV 43V35KP ini dibanderol dengan harga Rp4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: